Pariwara
Edukasi

Kemendikbud Gandeng IASI Tingkatkan Mutu Pendidikan Indoensia

KENDARINEWS.COM, JAKARTA — Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud)  terus melakukan berbagai  kerja sama dengan berbagai pihak dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Teranyar, Lembaga yang dipimpin Anies Bawsedan, tersebut kembali menggandeng  Ikatan Ahli Sarjana Indonesia (IASI) Jerman untuk bersama-sama memajukan mutu  edukasi di tanah air.
download

Anies Baswedan

Menteri Anies Baswedan mengatakan, bahwa IASI menyatakan komitmennya membantu pendidikan di Indonesia dengan berbagi praktik-praktik baik dan pembelajaran dari sistem pendidikan di Jerman, serta meluangkan waktu para anggotanya secara rutin untuk berbagi ilmu dan pengalaman dengan murid-murid sekolah dasar menengah di berbagai penjuru Indonesia.
Anies menambahkan, Proses berbagi ilmu, pengalaman dan inspirasi tersebut dapat dilakukan dengan berkunjung langsung ke sekolah-sekolah di Indonesia, berdiskusi melalui telekonferensi, serta merekam pesan dalam bentuk video untuk dikirimkan ke para siswa.
“Kami dengan sangat senang hati menerima komitmen berbagi dari rekan-rekan diaspora Indonesia di Jerman dan berbagai penjuru dunia. Anak-anak kita dapat terinspirasi dan belajar begitu banyak hal dari mereka yang telah dan terus meninggikan nama Indonesia di berbagai penjuru dunia,” tuturnya. (hadrian mapa/b)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top