Pariwara
HEADLINE NEWS

Kata Yasonna Bakal Pindahkan Gayus ke Nusakambangan, Serius????

KENDARINEWS.COM, JAKARTA— Menkumham Yasonna Laoly kembali dibuat geregetan dengan munculnya foto terbaru terpidana mafia pajak Gayus Tambunan. Tadinya, hanya beredar foto Gayus yang terlihat makan bersama dua perempuan di sebuah restoran.

092536600000001032780x390

Yasonna Laoly

Pekan lalu, muncul foto mantan pegawai Ditjen Pajak itu sedang menyetir mobil. Atas ulah Gayus tersebut, Yasonna mengatakan, akan memindahkannya. “Saya mau mempertimbangkan Gayus kami pindahkan aja ke Lapas Nusakambangan,” tegas Yasonna di kompleks Istana Negara, Jakarta, Senin (12/10).

Saat ini Gayus mendekam di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1A Sukamiskin, Bandung. Yasonna sempat mewacanakan akan memindahkannya ke Lapas Gunung Sindur, Bogor yang dibuat khusus untuk para terpidana kasus narkoba. Hal itu disampaikannya saat foto Gayus di restoran beredar di dunia maya. Kini setelah muncul foto kedua, tak tanggung-tanggung menteri asal PDI Perjuangan itu ingin memindahkannya ke Nusakambangan yang lokasinya jauh lebih terpencil.

Yasonna mengakui, foto kedua dibuat di hari yang sama dengan foto sebelumnya. Saat itu, Gayus baru usai menghadiri sidang perceraiannya. Yasonna mengatakan, Gayus memang menyetir mobil, tapi tidak dalam waktu lama yaitu sekitar 10 menit karena restoran yang didatangi penuh sehingga mereka harus berpindah tempat.

Saat itulah, Gayus menyetir mobil. Diakui Yasonna, aksi Gayus itu menjadi kesalahan anak buahnya. “Tapi itu kan anggota saya salah karena tidak membuat protap yang benar. Akan ada hukuman sendiri,” tandas pria asal Nias tersebut. (flo/jpnn).


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top