Pariwara
HEADLINE NEWS

Kamar Didobrak, Ternyata Pak Polisi dan Bu Guru Cantik Sedang…

KENDARINEWS.COM — WARGA Desa Nguling, Kecamatan Nguling, Pasuruan menggerebek pasangan mesum dalam kamar di sebuah rumah kos pada Jumat (9/10). Yang membuat warga makin jengkel adalah pria mesum itu ternyata seorang pak polisi. Sedangkan pasangan perempuannya adalah seorang guru PNS di sebuah SD di Nguling yang ternyata sudah bersuami.

tips-baju-lingerie-malam-pertama

ILUSTRASI

Polisi itu berinisial DRH. Pangkatnya Brigadir dan bertugas di Polsek Lumbang. Selain itu dia sudah beristri dengan dua anak. Sedangkan ibu guru itu berinisial SM, 32. Dia adalah warga Desa Penunggul, Kecamatan Nguling yang sudah bersuami pula. Penggerebekan itu bermula saat sekitar pukul 18.30 KS melihat istri cantiknya, SM diboncengkan seorang lelaki. Karena curiga KS membuntuti istrinya itu. Ternyata sang istri dan lelaki itu masuk ke dalam sebuah kos-kosan.

KS pun mencoba menelepon istrinya. SM menjawab bahwa dirinya sedang ada keperluan di suatu tempat. KS jengkel. Dia kemudian melapor ke polisi dan warga. Warga awalnya tak percaya dengan laporan itu. Pasalnya, DRH yang memang kos di tempat itu mengaku sudah menikah dengan SM. “Tapi kok ternyata adalah laporan dari bapak KS…,” kata Ali salah seorang warga sekitar.

Warga pun akhirnya percaya dengan laporan KS dan bergerak untuk menggerebek DRH. Rupanya niat warga untuk menggerebek sudah diketahui pasangan itu.  Saat pintu didobrak DRH sudah tak ada di sana. Dia sudah lompat dari plafon rumah. Tapi akhirnya dia berhasil ditangkap.  Beruntung, sebelum dihajar ramai-ramai warga, petugas Polsek Lumbung datang dan mengamankan pasangan itu.(fun/mie/dwi/mas)


Notice: Trying to get property 'term_id' of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
1 Comment

1 Comment

  1. Yurike

    12 Okt 15 02:06 at 02:06

    Berbagai faktor terjadinya perselingkuhan seperti kebutuhan ekonomi yang tak tercukupkan atau kebutuhan biologis itu sendiri . perlu perhatian serius untuk hal satu ini dengan selalu berkomunikasi dengan pasangan serta yang paling penting perhatian dan memenuhi kebutuhan pasangan.

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top