Setelah Ayu Ting Ting, Giliran Jupe Yang Dibuat Kecewa Shaheer – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Setelah Ayu Ting Ting, Giliran Jupe Yang Dibuat Kecewa Shaheer

KENDARINEWS.COM JAKARTA — Aktris Julia Perez masih tak terima kalau sahabatnya, Ayu Ting Ting dikhianati cintanya oleh Shaheer Sheikh. Menurut wanita yang akrab disapa Jupe ini, Ayu tak pantas disakiti apalagi dia tipe perempuan yang setia dan tidak neko-neko.

9-ayu“Mau saya sebenernya dia (Ayu) nggak putus. Aku udah ngerasa Ayu itu sebagai adik aku sendiri. Menghianati Ayu, ini nggak fear, dia begitu tulus cinta sama Shaheer,” ungkap Jupe di acara Obsesi, Kamis (8/10).

Pelantun lagu Belah Duren ini tak menyangka aktor asal India itu tega bermain api di belakang Ayu. Terlebih, ibu beranak satu itu pernah merasakan pahitnya gagal berumah tangga dan sejauh ini baru Shaheer yang mampu memikat hati Ayu.

“Dia itu laki-laki yang berengsek. Buat Shaheer, jujur saya kecewa, karena dia udah bisa buat Ayu jatuh cinta lagi setelah dia trauma dikhianati dulu. Karena untuk berani jatuh cinta lagi itu nggak gampang. Sekarang malah diginiin,” ujarnya.

Bahkan, mantan pacar Gaston ini rela pasang badannya bila ada yang menyakiti hati Ayu. “Apapun yang terjadi, aku akan ada di garda depan. Karena aku tahu ya gimana rasanya disakitin dan ini nggak fear aja buat Ayu,” sesal Jupe. (chi/jpnn)

[ads1]


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top