Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Penjualan Mitsubishi Tetap Stabil

Yusuf/KP__Model berpose bersama Pajero Sport, salah satu varian mobil Mitsubishi yang laris di Sultra.

Yusuf/KP__Model berpose bersama Pajero Sport, salah satu varian mobil Mitsubishi yang laris di Sultra.

KENDARINEWS.COM, BEKASI — Meski Indonesia dilanda krisis akibat melemahnya nilai tukar Rupiah terhadap Dolar, penjualan kendaraan tidak terlalu mengalami penurunan bahkan cenderung tetap stabil.

Di Bekasi, Penjualan kendaaran mobil merk Mitsubishi oleh Sun Star Motor, malah cenderung mengalami kenaikan, terbukti dengan target penjualan tahun 2015 ini, sudah mencapai 90 persen, dari yang telah di targetkan.

[two_third]

Hal itu dikatakan Branch Manager PT. Sun Star Motor Bekasi, John Toar G Tiwow, dikantornya, Jalan Ir. Juanda No.35 Margahayu, Bekasi, Selasa (6/10) lalu. Bahkan, kata John, awal Oktober ini, bisa mengalami kenailkan, karena banyaknya order.

“Bulan September telah terjual 163 unit dari semua type, penjualan terbanyak datang tetap dari SUV, yaitu Mitsubishi Pajero Sport 4X2, Kedua ditempati oleh city car New Mirage. Sedang Mitsubishi Outlander penjualan terbanyak ketiga” ungkapnya.

Untuk pick up terbaru, tambah John, penjualannya mengalami sedikit kenaikan disamping penjualan colt diesel yang mendapat respons baik, terbukti, timnya dapat menjual puluhan unit, dengan pola tim khusus yang menangani penjualan ke perusahaan, dengan program Flit Konsumen.

Pajero 4×2 tetap menjadi dominasi penjualan. Kata John, karena nama pajero, kesan melegenda, juga karena tenaganya paling besar dikelasnya, dan sangat prestise, Ketangguhan serta kenyamanan yang ditawarkan menjadi bukti bagi konsumen.

“Kebanyakan konsumen pake pajero lebih banyak setir sendiri, karena pingin sensasi mengemudi bawa pajero ” ucap mantan Branch Manager Sun Star Motor Surabaya ini.

Untuk mendongkrak omzet penjualan, jelas John, Sun Star Motor Bekasi, dalam bulan oktober ini membuat program bonus pembelian untuk Type Mirage dan Outlander, berupa Free Anti Karat. (dar)

[/two_third]

[one_third_last][ads1][/one_third_last]


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top