Pariwara
HEADLINE NEWS

Makin Panas, Perempuan Bahenol Ini Minta Farhat Abbas Sumpah Pocong

KENDARINEWS.COM — KEMESRAAN pengacara kontroversial Farhat Abbas dan istri sirinya Regina tinggal kenangan. Farhat dan Regina sepakat mengakhiri pernikahan siri mereka. Bahkan hubungan Farhat Abbas dan Regina makin panas. Keduanya bahkan saling bongkar aib di sosial media. Regina pun sampai meminta Farhat untuk sumpah pocong.

20150416_044926_harianterbit_Regina1

Regina, istri siri Farhat Abbas. FOTO: ist

Perseteruan keduanya bermula saat mantan suami Nia Daniati itu pun menuding Regina telah meninggalkan dirinya. Tak terima, Regina yang dikenal memiliki tubuh bahenol ini pun buka suara. Regina mengatakan bahwa ia dan Farhat Abbas memang sudah satu bulan setengah pisah.

Namun, Regina tak mau membongkar alasan kenapa dia berpisah dengan Farhat. Hanya saja, Regina menegaskan bukan dia lah yang meninggalkan Farhat Abbas. “Bukan saya yang meninggalkan, saya malu mengungkapkan masalahnya, kalau sudah terjadi ya sudahlah,” kata Regina di kutip salah satu infotaimen, Jumat (9/10).

Regina minta Farhat Abbas untuk mengatakan yang sebenarnya. Bukan itu saja, Regina pun menantang mantan suaminya itu untuk melakukan sumpah pocong. “Kalau saya nggak mau ngomong banyak, tanyakan saja sama hatinya. Berani sumpah pocong nggak, ninggalin atau ditinggalkan. Alangkah bijaksana kalau ambil kaca dan merenung, mungkin orang banyak bisa dibohongin, kalau perasaan hati mah biar dia yang tahu sama tuhan saja,” tandas Regina.(lya/mas)


Notice: Trying to get property 'term_id' of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top