Pariwara
HEADLINE NEWS

Walahhh… Nyabu Di Kost, Pria Bertato Diringkus

KENDARINEWS.COM, KENDARI Warga jalan Martandu, Kelurahan Anduonohu, Poasia sangat resah dengan perilaku Idrus Efendi (35) yang diketahui kerap menggelar pesta narkotika jenis sabu-sabu di kamar kostnya. Karena ketidaknyamanan itu, penduduk setempat lalu melapor ke Polsek Poasia.

Tersangka pengguna narkoba yang diringkus pihak berwajib

Kapolsek Poasia, Kompol Duliyamin Daming yang mendapatkan laporan masyarakat langsung melakukan penyergapan pada rumah kost dimaksud. Idrus Efendi pun dibekuk. Saat itu polisi juga berhasil mengamankan barang bukti satu paket sabu-sabu seberat satu gram, tiga bungkusan paket sabu yang baru saja digunakan tersangka, uang tunai Rp 5 juta dan alat isap (bong) dari pria bertato itu.

“Saat itu hanya satu tersangka saja, jadi Idrus kita amankan saat sedang memakai Narkoba sejak Selasa (6/10) lalu,” jelas Kapolsek saat ditemui Rabu (7/10).

Meski sudah menangkap Idrus, namun polisi mengaku belum menetapkan status pada tersangka apakah sebagai pemakai dan pengedar. Masih kami kembangkan,” ujar Duliyamin. Ia pun menghimbau bila ada warga yang melihat aktivitas pemakaian maupun peredaran narkotika di sekitarnya agar segera melapor ke pihak kepolisian. “Bila dibiarkan akan merusak mental para generasi muda. Jangan takut, laporkan saja. Kami sangat senang jika diberi informasi,” harapnya. (c/p15)

[ads1]


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top