Pariwara
Olahraga

Perjuangan Barcelona Untuk Bisa Mainkan ‘Messi’ Dari Turki

Arda Turan dan Lionel Messi

Arda Turan dan Lionel Messi

KENDARINEWS.COM, BARCELONA — Manajemen Barcelona terus berjuang keras memasukkan Arda Turan dalam skuat. Mereka bahkan berniat melangkah hingga ke Court of Arbitration for Sport (CAS) jika banding ke FIFA gagal.

Laman Sport, Rabu (7/10) menulis, Barcelona memiliki alasan kuat memasukkan pemain berjuluk Messi Dari Turki tersebut. Sebab, Barcelona kehilangan Rafinha hingga akhir musim karena cedera parah.

Memang ada klausul yang menyebutkan bahwa pemain bisa dimasukkan jika ada penggawa yang mengalami cedera panjang. Namun, FIFA masih ngotot dengan sanksi yang dijatuhkan pada Barcelona.

Sanksi akibat tranfer pemain muda itu akan berakhir Januari nanti. Masalahnya, Barcelona memang tengah membutuhkan tambahan armada untuk bersaing hingga awal tahun nanti.

Sejauh ini, ada dua pemain anyar Barcelona yang tengah makan gaji buta. Selain Arda Turan, ada juga Aleix Vidal yang hanya berlatih tanpa bisa bermain. (jos/jpnn)

[ads1]

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top