Masayu Anastasia, Rebut Shaheer Dari Ayu Ting Ting? – Kendari Pos
Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Selebritas

Masayu Anastasia, Rebut Shaheer Dari Ayu Ting Ting?

Shaheerdan Masayu pose bareng di sela-sela Syuting Film

Shaheer dan Masayu pose bareng di sela-sela Syuting Film

KENDARINEWS.COM, JAKARTA — Rumor perselingkuhan dikaitkan dengan ngototnya Masayu pengen cerai dari Lembu. Namun Ayu menepis kabar putus karena orang ketiga.

Berbagai analisa tentang penyebab kandasnya kisah cinta Ayu Ting Ting dan Shahee Sheikh terus berhembus. Tetapi banyak orang menduga hubungan cinta pasangan beda negara itu berakhir karena ada pihak ketiga.

Baru-baru ini, nama Masayu Anastasia disebut sebagai alasan Sheikh berpaling dari Ayu. Rumor itu menyebar setelah Masayu dan Sheikh terlihat foto bersama usai syuting terakhir sinetron mereka, Cinta di Langit Taj Mahal.

Dari sekian banyak artis di Cinta di Langit Taj Mahal, hanya Masayu, satu-satunya pemain, yang diajak foto oleh sang pangeran Bollywood. Fakta bahwa Masayu ngotot meminta cerai dari suaminya, Lemb pun membuat gosip ini semakin kuat.

Sebelumnya, seorang netter juga berkicau tentang kecurigaan­nya. “Ada yang bilang @Shaheer_S putus sama Ayu karena sel­ingkuh sama kakak, maaf,” seru netter tersebut.

Lain lagi akun @ria_adrian85 yang berkomentar cukup pedas. “Cantik boleh tapi sayang ya kalau merebut pacar orang, ups.” “Pantes ngebet pengen cerai sama Lembu, ngebet sama kakak Shaheer kali ya. Duh kasian kakak Ayu. Shaheer kamu sudah dipercaya di Indo malah nyia-nyiain cewek Depok. Yang sabar, baik kayak kakak Ayu, nyesel kamu nanti,” timpal akun @elisfe­byoktavianitha. “Akting perebut suami orang, apa kata dunia @masayuanastasia,” tulis netizen lain.

Menanggapi rumor tak sedap dan serangan netter, Masayu langsung menyangkal. Ia sempat menjelaskan soal foto barengnya dengan Shaheer. “Di lokasi keleus, foto hari terakhir syuting, nggak liat tuh sama kru juga,” seru bintang film Buruan Cium Gue, Kawin Kontrak dan Susah Jaga Keperawanan di Jakarta ini.

Sekadar informasi. Masayu dan Lembu telah menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (22/9). Masayu bersikeras berpisah, sementara Lembu sebaliknya. Hakim mediator akhirnya memberikan waktu 40 hari kepada mereka untuk mediasi.

“Tidak ada (mediasi di luar pengadilan). Masayu tetap ingin ber­cerai. Bahkan bisa dikatakan mediasi mentok, deadlock,” ungkap pengacara Masayu, Aga Khan.

Masayu mendaftarkan gugatan cerai pada 31 Agustus lalu. Set­elah itu, mereka sempat mendatangi seorang ustadz di kawasan Jakarta Selatan. Diduga, mereka meminta nasehat soal pernikahan yang sudah berada di ujung tanduk.

Adapun Ayu Ting Ting hingga kemarin harus menahan kecewa saat tahu kenyataan harus mengakhiri kisah cinta bersama Shaheer. Apalagi usia kemesraan mereka yang juga bikin heboh publik di India hanya bertahan hitungan bulan.

Meski sedang patah hati, Ayu tetap bekerja dan beraktifitas seperti biasa. Kesedihan tak pernah diperlihatkan Ayu di depan publik.

[two_third]

“Saya nggak boleh kapok (jatuh cinta). (Putus) Ini adalah bagian perjalanan cinta Ayu juga,” kata janda Henry Baskoro Hendarso alias Enji ini.

Banyak teman dekat yang bisa jadi tempat berbagi Ayu setelah lebih dari satu minggu ini tidak lagi bersama Shaheer. “Teman-teman sangat perhatian,” ucap Ayu.

“Apa yang terjadi pada saya, tidak perlu saya ungkap semua. Yang sudah ya sudah. Doakan ke depannya bisa lebih baik,” kata pelantun Sik Asik, Alamat Palsu, Minyak Wangi dan Geboy Mujaer ini.

Apapun alasan putus cinta, Ayu akan menyimpannya rapat-rapat dan tetap menjadikannya sebagai rahasia.

“Saya nggak mau main-main. Pacaran juga harus serius. Mau cari yang sayang dan jujur sama keluarga, terutama sayang sama Bilqis. Udah itu aja,” ujar Ayu yang menolak dugaan lain putus cintanya itu karena Shaheer tidak bisa menerima kehadiran Bilqis.

Meski pernah kehilangan suami dan sekarang melepas kekasih, Ayu masih bersyukur punya putri yang cantik dan orangtua, serta kerabat yang menyayanginya. “Saya bahagia memiliki mereka,” kata pemilik nama KTP Ayu Rosmalina ini.  ***

[/two_third]

[one_third_last][ads1][/one_third_last]

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top