Tiga Serangan Roket di Hotel al-Qasr, Alhamdullah, Perdana Menteri Ini Selamat – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Tiga Serangan Roket di Hotel al-Qasr, Alhamdullah, Perdana Menteri Ini Selamat

KENDARINEWS.COM — Perdana Menteri Yaman, Khaled Bahah dinyatakan selamat dalam serangan yang terjadi di sebuah hotel, Selasa. Penyerangan terhadap Hotel al-Qasr diyakini menarget Khaled Bahah.

183258_607857_Hotel_Al_Qasr_EPA

Gambar menampilkan kepulan asap keluar dari bangunan Hotel Al-Qasr, barat Aden, Yaman, setelah diserang menggunakan tiga roket, Selasa. Foto: EPA

Setidaknya 18 orang tewas dalam tiga serangan roket yang diluncurkan oleh pihak yang tidak dikenal tersebut. Laman Presstv.ir melaporkan, setidaknya satu roket itu mengenai pagar hotel tersebut, yang terletak di barat kota pelabuhan Aden.

“Roket kedua mendarat dekat hotel dan roket ketiga tersasar sampai ke daerah Buraiqah,” kata penduduk. Mereka yang tewas dalam serangan itu sebagian besar merupakan anggota tentara Uni Emirat Arab (UEA).

Menurut beberapa laporan, pejabat pemerintah termasuk Khaled tidak mengalami cedera dalam serangan itu dan berhasil dibawa keluar dari hotel tersebut menggunakan helikopter.

Pejabat pemerintah mengatakan, Khaled dan wakilnya termasuk beberapa orang anggota pemerintah menjadikan hotel tersebut sebagai basis administrasi. (REUTERS/ray/jpnn)

[ads1]


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top