Pariwara
HEADLINE NEWS

Danau Biru Segera Ditata, Ini Jumlah Anggaran Usulan Dinas Pariwisata Kolut…

KENDARINEWS.COM, LASUSUA — Dinas Parawisata Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), rencananya akan fokus menata objek wisata di daerahnya. Penataan destinasi wisata itu akan dilakukan 2016 nanti di Danau Biru yang terletak Desa Walasiho Kecamatan Wawo. Jumlah anggaran diperkirakan menelan kurang lebih Rp 2 miliar untuk merampungkan sejumlah fasilitas serta sarana-dan prasarananya.

DANAU-BIRU-1

Foto : Rusly/kendariNews.com — Danau Biru di Kabupaten Kolaka Utara akan segera di tata pada tahun 2016 nanti, sebagai destinasi wisata unggulan. Dinas Pariwisata setempat sedang mengusulkan anggaran, Rabu (7/10)

Kabid Dinas Parawisata Kolut Sri Rejeki mengemukakan, bahwa meskipun jumlah anggaran itu baru sebatas perkiraan, namun dari renana penataan dan pembangunan fasilitas wisata, tidak akan  menjauh dari nominal yang disebutkan.

“Kami sudah usulkan ke Bupati (Rusda Mahmud) termasuk masterplan pembangunannya. Hanya saja, ada perubahan tapi itu tidak begitu berbeda dari yang diperlihatkan, termasuk anggarannya,” katanya, Rabu (7/10). (Rusly/b)


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top