Pariwara
Bau-bau

Waspada, Jangan Terlibat Lakalantas di Wilayah Lippu, Bahaya….

KENDARINEWS.COM, BAUBAU — Pengemudi yang mengalami Kecelakaan lalulintas di Kelurahan Lippu Kecamatan Betoambari Kota Baubau menjadi momok yang menakutkan. Sering pengemudi yang mengalami musibah disekitar wilayah tersebut, malah diamuk massa.

kecelakaan-lakalantas-di-sekupang-batam

ILUSTRASI

Para pelaku mayoritas dilakukan sekelompok pemuda yang berada disekitar lokasi kejadian Lakalantas. Bukannya membantu para korban, justru momen tersebut dimanfaatkan oknum tak bertanggungjawab main hakim sendiri.

Nasib sial itu dialami Hasrin, salah seorang jurnalis Kota Baubau, Senin (5/10) sekitar pukul 20.00 Wita. Kejadian tersebut bermula saat jurnalis tersebut melintas dari arah barat disekitar JL. Betoambari Kelurahan Lippu yang hendak ke arah timur menuju kediaman salah seorang nara sumber untuk wawancara.

Dalam perjalanan Hasrin menyerempet salah seorang anak kecil yang tiba-tiba menyeberang di jalan raya. Hasrin jatuh terseret beberapa meter dan anak kecil yang sempat disenggol sepeda motor ikut terjatuh dan mengalami luka gores pada bagian tangannya.

Belum sempat berdiri dari jatuhnya, Hasrin langsung dikerumuni sejumlah pemuda yang berada di lokasi kejadian dan langsung menghujani pukulan bertubi-tubi. Helm pengaman yang masih tertempel di kepalanya dibuka paksa para pelaku dan dengan bebas pukulan mendarat diwajahnya.

Beruntung di lokasi kejadian salah seorang pemuda yang mengenal jurnalis tersebut langsung melerai aksi main hakim sendiri para pemuda tersebut. Korban baru diantar di rumah sakit setelah rekan kerjanya menghubungi via telepon seluler. “Saya telepon mau tanyakan posisinya tapi orang lain yang angkat, dia bilang segera datang di Lippu karena pemilik hp mengalami Lakalantas,” beber Yuhandri.

Saat ditemui di lokasi kejadian, Hasrin sudah sadarkan diri namun tampak lemas. Wajahnya babak belur, mulutnya bersimbah darah dan sekujur tubuhnya mengalami luka lecet yang diduga akibat terseret setelah jatuh dari kendaraan.

“Saya dipukul, banyak sekali saya sudah tidak tahu berapa orang mereka,” jelas Hasrin yang ditemui di ruang UGD RSUD Baubau. Selain Hasrin, anak korban Lakalantas tersebut juga ikut dibawa keluarganya di rumah sakit. Meski tak mengalami luka fisik serius namun anak tersebut diduga mengalami trauma. (La Ode Aswarlin/b)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top