Pariwara
HEADLINE NEWS

Bintang Anyar MU Ogah Disebut Titisan Legenda Arsenal

KENDARINEWS.COM —  Bomber anyar Manchester United Anthony Martial selama ini kerap disebut sebagai titisan Thierry Henry. Klaim makin kuat setelah Martial mencetak gol ke gawang Liverpool lalu.

151906_592961_martial_van_gaal

anthony martial dan louis van gaal / afp

Saat itu, gol yang dicetak Martial sangat mirip dengan gaya khas legenda Arsenal itu. Namun, Martial enggan disebut sebagai titisan Henry.

“Saya tahu dia adalah pemain sangat hebat dan legenda di Inggris. Tapi, saya tak berpikir kami punya karakter yang sama. Thierry Henry adalah Thierry Henry,” terang Martial di laman BFM, Selasa (6/10).

“Saya masih punya banyak hal untuk dibuktikan. Dengan terus bekerja keras, saya akan mencoba mencapai levelnya. Namun, saya masih jauh dari levelnya,” tegas bomber Prancis itu.

Martial kini menjadi anak emas di Old Trafford. Sejak didatangkan dari AS Monaco pada bursa musim panas lalu, penyerang 19 tahun itu sudah mendonasikan empat gol. (jos/jpnn)


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top