Ternyata! Siswa SMK Kolut Ini Digarap Dua Mantan, Tolak Minta Kembali Pacaran, Akhirnya Saya “Dikasi Begitu” Ma… – Kendari Pos
Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Ternyata! Siswa SMK Kolut Ini Digarap Dua Mantan, Tolak Minta Kembali Pacaran, Akhirnya Saya “Dikasi Begitu” Ma…

KENDARINEWS.COM, LASUSUA — Penyelidikan terhadap kasus pemerkosaan salah satu siswi SMK di Lasusua Kabupaten Kolaka Utara, terus berlanjut. Terungkap, korban NA ternyata digarap para pelaku, yang keduanya berstatus sebagai sang mantan kekasih, inisial HS (16) dan R (17), atas dasar putus cinta.

1648212

ILUSTRASI

Kedua pelaku ternyata telah diputuskan oleh NA. Mereka pun berusaha agar jalinan cinta mereka kembali bersinar, namun ditolak mentah-mentah oleh gadis belia itu. Namun, rayuan HS dan R tak mampu menggodah NA dan kandas tanpa alasan. Akhirnya, para pelaku yang masih di bawah umur ini, rupanya tidak mau pulang dengan tangan kosong. Mereka pun berniat menggarap sawah mini milik NA dengan cara memperkosa.

Nah, adanya niatan bejat itu, kebutulan momennya sangat tepat. Sebab, saat pulang dari sekolah, NA mampir di kamar kos rekannya bernama Hijrah. Di rumah kos itu, ada para pelaku. Aksi mereka pun tersalurkan, dengan menggilir NA. Kejadian itu, dilakukan secara bergantian, sebelum dan sesudah salat Jumat pada (2/10) lalu.

Sesuai keterangan siswi berusia 17 tahun ini, kepada kendariNews.com di ruang penyidik Polres Kolut, Senin (5/10) siang tadi, bahwa kejadian itu berlangsung di kamar kos-kosan di wilayah kantor DPRD Kolut, Lasusua.

“Saya singgah di kos teman (Hijrah), lalu tiba-tiab dipanggil kesebelah kamar. Setelah saya masuk, ternyata ada anak itu (pelaku HS red). Dia itu memanggil saya untuk balikan (kembali pacaran), tapi saya tidak mau (menolak). Akhirnya dia tutup pintu, dan saya dipaksa dengan membuka semua pakaian(seragam sekolah) dan “dikasi begitu” ma,” kata gadis berambut panjang ini dengan luguhnya, Senin (5/10)

Pasca sawah milik NA tuntas digarap, HS yang satu sekolah dengan korban, langsung bergegas meninggalkan kamar. NA masih terbaring lemas, karena bidikan sang bocah,tak lama kemudian datang R, juga sang mantan yang telah putus sekolah.

Nah, rayuan serupa juga dilontarkan si anak bejat ini, ingin kembali pacaran. Namun, NA langsung, apalagi kondisinya sedang tidak stabil?, karena bekas pistol tumpul milik HS masih terasa perihnya. Tentu, menjadi kesempatan emas bagi R untuk ikut menggarap sawah NA. Peluang emas itu kemudian langsung dimanfaatkan. Namun, keberuntungan R tak seindah HS.

“Setiap dipaksa, saya tendang mereka (HS dan R red),tapi saya ditindis dan tidak bisa goyang. Jadi terpaksa, saya berteriak supaya ada yang dengar,” ucap NA sedihnya. Warga pun, langsung berdatangan di TKP dan mengamankan pelaku, lalu menghubungi pihak kepolisian. Hari  itu juga, R langsung di giring ke Polres Kolut dan tak lama kemudian HS juga berhasil diringkus.

Diharapan para penyidik, NA hanya berharap agar kedua pelaku yang telah merenggut kehormatan dan masa depannya itu, dihukum seberat-beratnya sesuai hukum yang berlaku. Akibat kasus tersebut, NA terasa sangat trauma dan harus menanggung malu pada orang-orang disekitarnya. Bahkan, mulai malas masuk sekolah. Bahkan, ia telah meminta kepada kedua orang tuanya agar dipindahkan studi ke lembaga pendidikan lainnya. “Saya malu kepada teman-teman, lebih baik saya pindah,” tuturnya.

Kasat Reskrim Polres Kolut Iptu Fitrayadi mengaku, proses hukum kedua remaja yang masih di bawah umur itu akan tetap dilanjutkan dan kini mereka mendekam di sel tahanan Polres Kolut. “Keduanya telah diamankan, dan kasus ini akan tetap diproses hukum meski kedua pelaku masih di bawah umur. Proses dan berkas penyelidikan sedang kita rampungkan,” tegasnya. (Rusli/b)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top