Pariwara
HEADLINE NEWS

Keluar Rumah, Ditemukan Terkapar Di Jalan

KENDARINEWS.COM, KENDARI Farid ditemukan terkapar di tepi jalan dengan beberapa luka pada bagian perut dan kepala akibat benda tajam. Pria berusia 38 tahun tersebut diduga menjadi korban begal motor di kawasan P2ID, Kendari. Warga Kelurahan Anaiwoi, Wuawua ini ditebas beberapa orang tak dikenal pada Minggu (4/10) sekitar pukul 02.00 Wita.

Ilustrasi

Ilustrasi

Dari keterangan mertua korban bernama Ati, awalnya ia melihat Farid berjalan dari rumah menuju ke jalan poros. Namun, tiba-tiba Ati mendapat laporan dari salah seorang tetangga jika anak mantunya itu ditemukan tak berdaya.

“Sepengatahuan saya, dia (Farid) tidak pernah bermasalah dengan orang lain,” akunya saat ditemui di Rumah Sakit Bhayangkara, kemarin. Tak berselang lama pihak kepolisian datang ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kapolres Kendari, Ajun Komisaris Besar Polisi Ilham Saparona membenarkan adanya kejadian tersebut. “Anggota masih melakukan pengejaran kepada para pelaku,” jelas perwira polisi dengan dua melati di pundak ini,” kemarin. (c/egy)

[ads1]


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top