Pariwara
HEADLINE NEWS

Didoakan Romo Segera Menikah, Pipi Sandra Dewi Memerah

KENDARINEWS.COM — PADA 8 Agustus lalu, usia Sandra Dewi tepat 32 tahun. Namun sampai saat ini, belum ada satupun pria yang menaklukkan hatinya. Seakan terlena dengan profesinya di dunia hiburan, perempuan kelahiran Pangkal Pinang kepulauan Bangka Belitung ini selalu terlihat sendiri.

5-dewi saandra

Salah satunya saat menghadiri pernikahan sahabatnya Chelsea Olivia Dan Glenn Alinskie. Bahkan, Romo Andang L Binawan saat pemberkatan Chelsea Olivi pun sempat menyidirnya.

”Pernikahan ini (Glenn dan Chelsea, Red) sebagai pernikahan yang ditunggu-tunggu tahun ini. Semoga, Sandra menyusul (menikah, Red.) tahun depan ya,” ucap Romo di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu,

Sontak aksi tersebut membuat Sandra Dewi sedikit memerah. Apalagi sejumlah tamu undangan sempat tertawa dan mengamininya.

”Iya (disindir agar cepat menikah, Red). Romo yang pimpin pemberkatan itu bilang, habis ini Sandra, di hadapan semua umat lagi, aduh malu banget,” kata Sandra seraya tertawa.

Memang sampai sampai saat ini, pemian film Langit Ke-7 tidak pernah mengumbar siapa kekasihnya. Entah merahasiakan atapun belum menemukan tambatan hatinya yang dirasa tepat. Sandra hanya berusaha mengamini akan sindirian itu.

”Kalau Romo sudah bilang begitu, ya aminkan saja, namanya didoakan,” kata Sandra malu-malu.

[two_third]

Namun usut punya usut, keputusan Sandra Dewi menahan diri melapas masa lajang memang memiliki alasan yang kuat, salah satunya profesi sebagai brand ambasador beberapa produk kecantikan. Dimana dalam kerja sama tersebut tertulis adanya kesapakatan bahwa Sandra Dewi harus tetap single.

”Kontrak kerja masih banyak banget yang minta aku harus single, kayak produk kecantikan,” jelasnya.

Walaupun telah didahului para sahabatnya, Sandra berusaha untuk menikmatinya. Jikapun nanti saatnya tiba, Sandra akan memberitahukan siapa yang layak akan menjadi pendampingnya. Sedangkan urusan karirnya itu bisa dibicarakan.

”Tapi itu semua bisa dibicarakan,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakan Sandra, sejatinya tidak mau terlalu lama menahan diri. Hanya saja dirinya berusaha memilih moment yang tepat untuk mengakhiri masa lajangnya itu. Apalagi, Sandra telah memiliki rencana untuk menikah di luar negeri.

”Ada impian nikah di luar negeri. Cuma orang tua aku tanya kalau acara di luar negeri kuat enggak,” kata Sandra.

Konsepnya,  Sandra pun tidak mau mengikrarkan perjalanan kisah cintanya lewat simbol pertunangan. Dia lebih memilih langsung menuju ke ikatan janji suci setia selamanya.

”Aku sih siap-siap saja. Malahan kalau bisa Aku enggak usah ada ikatan tunangan,” tukasnya.(ash/jpnn)
[/two_third]

[one_third_last][ads1][/one_third_last]


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top