Pariwara
HEADLINE NEWS

Cinta Ditolak, Eee… Helm Bertindak

KendariNews, Sorong – Seorang gadis berinisial CA (26) mengalami luka benjol di kepala setelah dianiaya dengan menggunakan helm. Pelakunya adalah MM, remaja 23 tahun yang kesal cintanya ditolak CA. Korban yang keberatan melaporkan MM ke Polsek Sorong Timur.

5-Cinta ditolakSesuai laporan korban, kronologis kejadian bermula saat pelaku mengajaknya bertemu dengan alasan ingin mengganti biaya kerusakan handphone yang dirusak tersangka sebelumnya. Keduanya lalu sepakat untuk bertemu di lokasi kejadian.

Dalam pertemuan itu tersangka justru mengajaknya korban untuk kembali menyambung hubungan pacaran yang sempat kandas. Namun ajakan itu ditolak tanpa mendapat tanggapan. Merasa dicuekin dan tak terima, tersangka pun marah, ia yang sudah disulut emosi memukul korban dengan helm.

5- Cinta ditolak2

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka diancam pasal 351 KUHP tentang penganiayaan, ancaman hukumannya 5 tahun penjara. Kasus tersebur masih dalam proses penanganan pihak kepolisian dengan memintai keterangan saksi-saksi.(cr-41/jpnn)

[ads1]

 


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top