Pariwara
HEADLINE NEWS

Menyedihkan, Bocah 14 Tahun Kepergok Gituin Balita di WC

KENDARINEWS.COM Kasus ini mungkin bisa jadi pelajaran bagi orang tua agar menjaga buah hatinya dengan baik.  Anak baru gede (ABG) warga Naga, Kecamatan Bulik, Lamandau, Kalimatan Tengah sebut saja KU, 14, kepergok sedang mencabuli BU, anak yang masih berumur 4 tahun di dalam WC. Beruntung perbuatan ini diketahui orang tua korban.

20140416-pelecehan-seksual

ILUSTRASI

Berdasarkan informasi yang dihimpun Prokal.co (kendariNews.com Group), sebenarnya BU masih terhitung keponakan KU. Nah, untuk melancarkan aksinya KU mengiming-imingi korban akan dibelikan pentol bakso. Karena tidak terima anaknya diperlakukan tidak senonoh, ibu korban melaporkan pelaku ke Polres Lamandau.

Kasatreskrim Polres Lamandau AKP Goy Sutanto mengatakan, dari pengakuan pelaku setidaknya dia sudah dua kali mencabuli korban. Di antaranya pada Kamis (24/9) lalu sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu korban dan pelaku sedang bermain di ruang tamu.

Kemudian suara mereka tidak terdengar lagi. Ibu korban pun mencari anaknya dan menemukan celana dalam BU di depan WC. Dan setelah pintu WC dibuka, ternyata di dalam ia melihat pelaku berbuat asusila terhadap anaknya.

“Pelaku maupun korban masih kami periksa. Karena keduanya masih dibawah umur, kami memang harus sabar dan tidak bisa tergesa-gesa memeriksa mereka,” ujar Goy. Pelaku mengaku, perbuatan itu dilakukan karena dirinya meniru setelah menonton adegan film porno di HP miliknya. (mex/fm)


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top