Melayani Suami dengan Servis Foreplay, Apa Daya Malah Dicerai – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Melayani Suami dengan Servis Foreplay, Apa Daya Malah Dicerai

KENDRINEWS.COM — MALANG benar nasib seorang istri, sebut saja Sephia (25). Lihai menyervis suami di ranjang, bukannya pujian malah dicerai suaminya, Donjuan. Sephia heran karena selama ini merasa selalu berhasil memuaskan hasrat bercinta suaminya.

071045_143117_ilustrasi_buku_nikah

Ilustrasi

Bahkan, terakhir dia berani menyervis suaminya dengan permainan lidah. Namun, setelah menyervis total, dia justru jadi sasaran penghinaan. Usut punya usut, ternyata Donjuan marah karena Sephia terlalu pandai bermain lidah. Ibarat makan es krim, Sephia begitu pintar mengemut hingga melahap es krim hingga habis. Yang lebih tragis lagi, talak cerai itu dilayangkan setelah Donjuan merasakan kenikmatan permainan lidah Sephia yang diberikan pada Rabu (30/9) malam lalu.

Donjuan pun menalak cerai Sephia di Pengadilan Agama (PA) Surabaya, Jalan Ketintang Madya, Kamis (1/10) lalu.  “Dia sudah saya anggap dosa. Oral itu haram,” tegas Donjuan. Alasan utamanya menceraikan sang istrinya adalah keyakinan bahwa permainan ”makan es krim” dilarang agama.

Menurut dia, ”makan es krim” bisa membuat senggama tidak berkah. Dia juga beragumen, jika berhubungan layaknya suami istri yang wajar, sperma bisa jadi anak. Namun, ketika hubungan diawali dengan ”permainan es krim”, kelak anak bisa jadi buta.

”Buta di sini dalam arti tak hanya buta secara fisik, tapi bisa pula buta mata hati atau tidak memiliki perasaan,” ujarnya setengah berceramah.  Donjuan memaparkan, awal mula Sephia berani bermain lidah terjadi ketika mereka melihat video porno bersama-sama. Dengan napas ngosngosan, Donjuan minta istrinya melakukan permainan lidah ala makan es krim seperti dalam video bokep tersebut.

Mungkin, karena ingin menuruti perintah sang suami, Sephia jadi ketahihan. Selama sejam, Sephia menyervis Donjuan habis-habisan. Kemudian, itu dilanjutkan hubungan suami istri. Lalu, apa yang terjadi? Ibarat sudah lupa nikmat terdahulu, Donjuan diam dan hanya deleg-deleg. Donjuan tidak bisa tidur semalaman karena memikirkan hal yang sudah istrinya lakukan. ”Enak sih, tapi nggilani,” tegasnya.

Dia pun langsung mandi besar dan bersujud minta ampun. Keesokan paginya, Donjuan memarahi dan menghina Sephia. Dia menuding Sephia berdosa, calon penghuni neraka, bikin keturunan buta, bodoh, dan lainnya. Puncaknya, dia menuduh Sephia berselingkuh dan langsung siangnya ke PA.

“Ya iya lah, lha wong istri langsung lihai seperti video bokep gitu. Paling dia sudah berpengalaman dengan pria lainnya. Itu sudah jadi bukti saya,” ujar pria yang bekerja sebagai guru tersebut. (*/c1/opi)


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
1 Comment

1 Comment

  1. Yurike

    12 Okt 15 02:10 at 02:10

    Begini salah begitu salah ….tidak terpuaskan tetap juga marah apalagi tidak …. wah sangat payah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top