Pariwara
HEADLINE NEWS

Badai Cedera Barcelona

Adreas Iniesta

Andres Iniesta

KendariNews.com, Barcelona — Cedera yang mendera sejumlah pemain Barcelona benar-benar membuat Luis Enrique pusing. Untuk laga kontra Sevilla Sabtu, (03/10/2015), Enrique hanyamemiliki 14 pemain outfield yang fit. Liga baru berjalan beberapa pekan, daftar cedera pemain Barcelona sudah panjang. Andres Iniesta menjadi nama terakhir yang masuk ruang perawatan setelah cedera hamstring dalam laga Liga Champions menghadapi Bayer Leverkusen.

” Ini sebuah persoalan serius. Tapi begitulah sepakbola. Tidak ada alasan, kami masih memiliki pemain hebat,” kata Enrique.

Iniesta, yang diprediksi bakal absen satu bulan, menyusul Lionel Messi yang sepekan sebelumnya divonis akan istrirahat tujuh sampai delapan pekan karena masalah pada kakinya. Pemain lain yang juga belum akan memperkuat Barca dalam waktu dekat ini adalah Rafinha (6 bulan), Adriano (tidak diketahui) dan Thomas Vermaelen (2 pekan). Sementara Aleix Vidal dan Arda Turan belum akan bisa dimainkan sampai Januari mendatang.

Dengan kondisi tersebut skuat utama Barcelona mengalami kekurangan pemain saat ini. Sport menyebut kalau Enrique hanya punya 14 pemain outfield utama yang fit untuk lawatan ke Sevilla. Di samping 14 pemain tersebut Enrique masih punya tiga kiper, dengan catatan Claudio Bravo siap dimainkan akhir pekan ini. (fem)

[ads1]


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top