Pariwara
HEADLINE NEWS

4 Sponsor Top Dunia Minta Lengserkan Presiden FIFA

KENDARINEWS.COM — EMPAT dari beberapa sponsor besar FIFA mendesak Presiden Sepp Blatter segera mengundurkan diri dari jabatannya. Mereka adalah Coca-Cola, McDonalds, Visa dan Budweiser.

105627_527980_sepp_blatter_dilempar_uang

Sepp Blatter, saat Insiden Dilempar Uang beberapa waktu lalu. Foto: AFP

“Untuk kepentingan permainan, Coca-Cola Company menyerukan Presiden FIFA Joseph Blatter untuk segera mundur, sehingga proses reformasi yang kredibel dan berkelanjutan dapat dimulai dengan sungguh-sungguh,” kata sebuah pernyataan resmi Coca-Cola yang dilansir Marca, Sabtu (3/10).

Pihak McDonalds ikut menambahkan, desakan ini merupakan langkah terbaik untuk sepak bola dunia. “Kami percaya itu akan menjadi kepentingan terbaik. Presiden FIFA Sepp Blatter harus segera mundur sehingga proses reformasi dapat dilanjutkan dengan kredibilitas yang diperlukan,” tulis McDonalds.

Namun pengacara Blatter, Richard Cullen cepat memberikan respons atas kabar tak sedap untuk kliennya ini. “Kepala (presiden) FIFA tidak akan tunduk pada tuntutan para sponsor,” tuturnya. (adk/jpnn)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top