Siswi SMK Kolut Ini Digilir Pacar dan Sang Mantan Saat Jumatan, Akhirnya… – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Siswi SMK Kolut Ini Digilir Pacar dan Sang Mantan Saat Jumatan, Akhirnya…

ILUSTRASI

ILUSTRASI

KENDARINEWS.COM, LASUSUA — Malang benar nasib NA, siswa di salah satu sekolah menengah kejuruan (SMK) Lasusua Kabupaten Kolaka Utara.  Gadis belia ini diperkosa dan digilir oleh mantan kekasihnya dan juga pacarnya sendiri di rumah kos rekannya pada Jum’at (2/10) siang tadi.

Kedua pelaku berinisial HA (16) warga Desa Uese Kecamatan Lambai dan R (17)  warga Lasusua. Terungkap, HA merupakan rekan satu sekolah korban NA dan kebetulan mereka sedang menjalin cinta. Pelaku R diketahui sudah putus sekolah, namun pernah menjalin asmara dengan NA.

Kronoligis peristiwa pemerkosaan ini berlangsung sebelum dan sesudah salat Jumat tadi. Sepulang dari sekolah, NA tidak langsung ke rumahnya, tapi mangkir di kos temannya bernama Hijrah. “Saat berada di kamar kos tersebut, korban ini dipanggil ke tetangga sebelah kamar. Dalam kamar itu, HA telah menunggu,” jelas Kasat Reskrim Polres Kolut Iptu Fitrayadi kepada kendariNews.com, Jumat (2/10).

[two_third]

Nah, setelah NA masuk dalam kamar tersebut, HA langsung bergegas mengunci kamar. Lalu melanjutkan aksinya dengan melucuti pakaian seragam NA.  Akhirnya, kenikmatan terlarang, maaf hubungan intim itu terjadi.

“Setelah NA masuk dalam kamar HA ini langsung menyuruh temannya agar keluar dari kamar dan spontan mengunci pintu dan terjadilah hubungan itu (intim),” terangnya.

Nafsu birahi HA tuntas dilampiaskan dan pelaku yang berstatus pacar ini, kemudian meninggalkan kamar. Selang beberapa menit, tiba-tiba masuklah R sang mantan pacar dan berniat melanjutkan adegan berikutnya pada NA yang sedang terbaring lemas akibat guncangan HA.

NA pun mencoba menolak, karena sudah tidak kuat dan mencoba meminta pertolongan dengan berteriak. R pun terus berusaha agar juga bisa mengambil bagian dalam adegan itu. Sayangnya, teriakan NA langsung menarik perhatian warga sekitar. Akibatnya, R tak beradaya karena langsung dikerumuni warga yang ramai berdatangan di TKP.

Warga pun langsung bergegas melaporkan R ke kantor Polisi dan lalu diamankan. Pasca itu, pelaku HA juga langsung dilakukan pengejaran oleh kepolisian dan juga berhasil ditangkap. Kedua remaja yang masih di bawah umur itu, kini telah mendekam di sel tahanan Polres Kolut. NA kini, hanya menanggung malu dan sedih atas perbuatan kedua pelaku. “Keduanya telah diamankan, dan kasus ini akan tetap diproses hukum meski kedua pelaku masih di bawah umur,” tegasnya. (rusly/b)

[/two_third]

[one_third_last][ads1][/one_third_last]


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top