Pariwara
HEADLINE NEWS

Pembantaian Salim Kancil Setara Dengan Kekejaman PKI

KENDARINEW.COM, JAKARTA – Polisi juga menjadi salah satu instansi yang paling disorot terkait kasus penganiayaan Tosan dan pembunuhan Salim Kancil.

1- pembunuh salim kancil

Aparat berbaju cokelat ini dituding melakukan kelalaian dan pembiaran fatal yang mengakibatkan terjadinya salah satu peristiwa pembunuhan paling sadis sepanjang 2015.

Melihat momennya yang berdekatan, sejumlah pihak bahkan menilai sadisme dalam peristiwa itu nyaris setara dengan G 30/S PKI.

Sebuah sumber di internal kepolisian menyebutkan ada tiga yang menjadi titik fokus pemeriksaan. Yang pertama, bagaimana bisa seseorang yang meminta perlindungan tidak diperhatikan, sehingga akhirnya dia benar-benar terbunuh dengan cara sadis.

Yang kedua, adakah sejumlah polisi yang menjadi beking penambangan pasir liar. Apalagi, bisnis ini merupakan bisnis besar dengan omzet lebih dari Rp 100 juta per hari. Dan yang terkahir disorot adalah intelijen.

“Peristiwa ini menunjukkan bahwa intelijen di Lumajang cukup lemah, sehingga peristiwa ini bisa terjadi. Kalau intelnya bagus, tentu saja hal ini bisa diantisipasi,”  tandasnya. (gun/idr/ano)

[ads1]

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top