Insiden Raba Bokong Perempuan, Hanura Siap Sanksi Oknumnya – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Insiden Raba Bokong Perempuan, Hanura Siap Sanksi Oknumnya

Foto: ilustrasi

Foto: ilustrasi

KendariNews.com, Bolmong Timur — Aksi raba bokong yang dilakukan oknum anggota DPRD Kabupaten Bolmong Timur asal Partai Hanura, Saptono Paputungan terhadap rekan satu fraksinya, Maryam berimbas fatal. Keberadaan Saptono sebagai anggota dewan yang terhormat, mulai digoyang dengan pernyataan sejumlah kader Hanura Boltim.

Mereka mengecam tindakan memalukan itu. Bahkan Ketua DPC Hanura Boltim, Idham Mokodompit, menegaskan akan menjatuhkan sanksi tegas kepada anggotanya tersebut jika terbukti bersalah.

[two_third]

“Saya juga sudah dengar kejadian ini. Pasti kita beri sanksi. Nanti kita lihat seperti apa sanksi yang diberikan, yang pasti kami dari partai Hanura menyesalkan tindakan aleg (anggota legislatif) seperti itu,” kata Mokodompit, Kamis (1/10).

Seperti diberitakan, Saptono Paputungan nekat meraba-raba bokong Maryam, anggota dewan lain yang juga teman sefraksinya, Selasa (29/9) lalu.

Aksi itu dilakukan di tengah jamuan makan usai sidang paripurna dan disaksikan sejumlah anggota DPRD lain, pihak eksekutif, dan wartawan.

Akibatnya, korban mengancam akan memperkarakan kasus pelecehan tersebut. Korban yang marah akan tindakan itu juga sempat melempar piring dan menampar pelaku.

Saptono Paputungan, adalah anggota DPRD Boltim yang sudah duduk di periode kedua mewakili Partai Hanura. Pria asal Desa Buyat ini, ketika dikonfirmasi via telepon seluler, mengaku bahwa dia hanya bercanda dan tidak bermaksud lain.

“Itu cuma bakusedu (bercanda-red). Saya tidak sengaja karena kebetulan dia lewat di depan saya waktu mau ambil makanan,” tutur Saptono.(*/rb/jpg) 

[/two_third]

[one_third_last][ads1][/one_third_last]


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top