Pariwara
HEADLINE NEWS

Bupati Konkep: Tak Semua PNS Mendapat TPP, Ini Alasannya…

Pj Bupati Konkep Burhanuddin

KENDARINEWS.COM, LANGARA — Penolakan Wakil Ketua DPRD Konkep Jaswan terkait usulan anggaran untuk tunjangan penghasilan pegawai (TPP), ditanggapi datar oleh Pj Bupati Konkep Ir H Burhanuddin MSi. Secara tegas menjelaskan, bahwa pemberian TPP kepada PNS di otoritanya demi mengoptimalkan kinerja aparaturnya.

[two_third]

Makanya, kata Burhanuddin bahwa harus ada tunjangan tersebut, seiring dengan pembangunan insfrastruktur yang terus memadai. Makanya pemerintah memberikan tunjangan untuk miningkatkan kinerja pegawai.

“Pemberian TPP ini juga nantinya disesuaikan esolonnya. Dan ini bukan hal yang baru karena di daerah lain juga sudah dilakukan. Peningkatan kinerja pegawai harus ditunjang seiring dengan pembangun infrastruktur,” terangnya kepada kendariNews.com, Jumat (2/10).

Kendati demikian, diakui tidak semua PNS akan mendapat TPP, karena Pemkab akan tetap melakukan evaluasi kinerja. Bagi PNS yang malas dan tidak disiplin dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara, maka diharapkan tidak menuntut banyak. Sebab, TPP tidak diberikan berdasarkan kemauan individu pegawai tapi, ini  sesuai analisa dan mempelajari  kerja pegawai.

“Tidak semua PNS menerima penuh tunjangan ini. Sebab, setiap ada pelanggaran yang dilakukan, TPP akan dipotong sesuai dengan ketentuan yang ada nantinya. Artinya, besaran penerimaan TPP sesuai dengan kinerja, kalau kurang baik, maka tidak akan diberikan,” tegasnya. (Yafruddin/b)

[/two_third]

[one_third_last][ads1][/one_third_last]


Notice: Trying to get property 'term_id' of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top