Pariwara
Edukasi

177 Mahasiswa Stikes Mandala Waluya Yudisium

Komaruddin/KP__Suasana yudisium mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mandala Waluya, Rabu (29/9) lalu.

Komaruddin/KP__Suasana yudisium mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mandala Waluya, Rabu (29/9) lalu.


KendariNews.com, Kendari
Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Mandala Waluya, menyelenggarakan yudisium, Rabu (28/9) lalu. Seremoni tersebut diikuti 177 mahasiswa dari dua jurusan, yakni 94 mahasiswa Keperawatan dan 83 orang dari Kesehatan Masyarakat (Kesmas).

Ketua Stikes Mandala Waluya Kendari, H Muhammad Idrus, mengungkapkan, seluruh peserta yudisium sudah berhak menyandang atau menggunakan status S.Kep dan SKM.

Dia menambahkan akan melaksanakan yudisium terakhir pada bulan Oktober ini dengan 50 peserta yang terdiri dari dua jurusan, yaitu Keperawatan dan Kesmas “Tahun ini yudisium akan dilakukan tiga kali dan yang terakhir dilakukan pertengahkan bulan Oktober dengan jumlah peserta 50 mahasiswa calon peserta wisuda,” tambahnya.

Stikes Mandala akan menggelar Wisuda ke 10 diakhir tahun 2015 dengan jumlah peserta 426 mahasiswa yang telah mengikuti yudisium sebelumnya. Seperti sebelumnya, alumni terbaik akan mendapatkan hadiah dari Ketua Stikes,”Seluruh mahasiswa yang mendapatkan predikat lulusan terbaik akan kami beri hadiah, berupa beasiswa melanjutkan studi S2 dan setelah selesai kuliah akan dikontrak oleh Stikes untuk dijadikan dosen,” janjinya. (p15/c)

[ads1]


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top