Sekjen jadi Saksi di KPK, Politikus NasDem sudah Bicara Sanksi – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Sekjen jadi Saksi di KPK, Politikus NasDem sudah Bicara Sanksi

KENDARINEWS.COM, JAKARTA – Ketua Fraksi Partai Nasional Demokrat (NasDem) di DPR, Victor Laiskodat sudah bicara masalah sanksi terkait pemanggilan sekretaris jenderal DPP partainya, Patrice Rio Capella sebagai saksi oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

0KDCkNWKEk

Victor Laiskodat

Dikatakan Victor, partainya tidak mempersoalkan pemanggilan Rio, bahkan mendorongnya untuk hadir karena itu baik dalam kerangka hukum. Namun bila ternyata Rio punya keterkaitan dengan perkara dugaan suap hakim PTUN Medan yang digarap KPK, tentu partainya punya mekanisme internal.

“Kalaupun di kemudian hari terbukti akan kami sanksi tegas pemecatan, tapi kalau tidak akan kami beri perlindungan,” kata Victor di gedung DPR Jakarta, Kamis (1/10). Yang jelas, tegas Ketua DPP NasDem itu, partainya menghormati proses hukum dan partai pimpinan Surya Paloh itu tidak ada urusan dengan perkara yang sedang ditangani komisi antirasuah tersebut.

Begitu juga saat ditanya soal pertemuan antara Rio dengan Gatot di kantor DPP Nasdem, pihaknya mengaku tidak mengetahuinya. “Kalau itu tanya Rio saja, saya tidak tahu dengan bertemu itu. Tapi kan itu bertemu-bertemu saja, yang gak boleh itu bertemu mencuri uang,” pungkasnya.(fat/jpnn)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top