Polisi Tak Serius, Dua Anggota DPRD Kolut Bebas Jeratan Hukum – Kendari Pos
Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Polisi Tak Serius, Dua Anggota DPRD Kolut Bebas Jeratan Hukum

KENDARINEWS.COM, LASUSUA — Jajaran Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Kolaka Utara (Kolut) tak serius melakukan penyelidikan dalam perkara pelecehan seksual yang diduga dilakukan anggota Dewan Kolut. Pasalnya, kepolisian mengaku kasus yang melecehkan dua orang staf sekretariat  yakni inisial MR dan RH belum layak untuk ditingkatkan ke tahap berikutnya. Alasannya tak lain karena minimnya bukti serta kedua yang mengaku korban enggan bersaksi.

Para Demonstran menuntut salah seorang dewan Kolut yang diduga melakukan pelecehan dua staf DPRD/dok

Para Demonstran menuntut salah seorang dewan Kolut yang diduga melakukan pelecehan dua staf DPRD/dok

Kasat Reskrim Kolut Iptu Fitrayadi menyatakan, bahwa pihaknya telah melakukan gelar perkara yang dipimpin langsung  Wakapolres Kolut Kompol Sutadi, M.Pd akhir bulan lalu. Meski pelapor telah mencabut laporannya, namun bukan itu masalahnya karena memang berdasarkan hasil keputusan perkara belum menguatkan adanya tindak pidana.

“Kita telah gelar perkara hasilnya ada hal-hal yang harus ditambahkan dalam pemeriksaan. Intinya bagaimana perkara ini cukup bukti untuk dilimpahkan ke tahap penuntutan. Namun, hingga saat ini selaku penyidik dan peserta gelar menilai apa yang telah dilaksanakan belum layak untuk ditingkatkan ke penuntutan,” terangnya kepada kendariNews.com, Kamis (1/10). (Rusly/b)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top