Oheo Perintahkan Kader Golkar Butur All Out Menangkan RINDU, jika Menghianat…. – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Buton Utara

Oheo Perintahkan Kader Golkar Butur All Out Menangkan RINDU, jika Menghianat….

1426069611_oheo_sinapoy

Oheo Sinapoy

KENDARINEWS.COM, BURANGA — Partai Golkar Sultra versi Agung Laksono (AL) berjanji akan all out memenangkan Pilkada Butur 9 Desember nanti. Kubu AL hasil Munas Ancol itu mendukung penuh pasangan calon (Paslon) Ridwan Zakariah-La Djiru (RINDU).

Ketua DPD I Golkar Sultra versi Munas Ancol Oheo Sinapoy menegaskan, bahwa kewibawaan Golkar Butur akan teruji dalam Pilkada Butur tahun ini dengan memenangkan Paslon RINDU. Golkar akan all out memenangkan Ridwan Zakariah untuk merebut kursi bupati periode ke dua. Menurutnya, Golkar tidak salah dalam menentukan dukungan. Sebab, paslon berakronim RINDU dinilai merupakan tokoh-tokoh pembangunan di Butur.

“Mereka sudah terbukti selama lima tahun dalam kepemimpinan Ridwan Zakariah sebagai bupati Butur, dan La Djiru sebagai Sekda. Mereka berhasil merubah wajah Butur dalam waktu 5 tahun. Saya yakin betul, orang yang didukung Golkar benar-benar punya visi dan misi membangun,” begitu kata Oheo dalam acara rapat koordinasi (Rakornas) Golkar se-Sultra versi Munas Ancol yang di selenggarakan di Butur.

Oheo optimis Partai Golkar akan maju dan berkembang di Butur. Demikian juga dengan Ridwan Zakariah, akan mampu membawa perubahan terhadap daerah ini. “Saya yakin kita di sini bisa akan lebih berkembang, dan bisa memenangkan pertarungan. Hanya ikan mati yang mengikuti arus sungai. Kalau ikan hidup akan melawan arus,” tuturnya.

Mantan anggota  DPR RI asal Sultra itu menilai Ridwan Zakariah bukan sosok yang baru lahir atau dikenal dalam dunia politik. Ia adalah seorang pekerja dan punya visi misi yang jelas untuk membangun daerah ini. “Makanya Golkar, harus memenangkan RINDU, apa pun risikonya. Tidak ada calon lain yang didukung Golkar, kecuali Ridwan Zakariah – La Djiru. Siapa pun yang melawan kebijakan partai, akan di sanksi. Tunggu saja waktunya,” tegasnya. (La Gola/b)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
1 Comment

1 Comment

  1. julio

    19 Nov 15 18:31 at 18:31

    bukankah kubu ARB telah di menangkan di pengadilan, berarti secara tidak langsung kubu AL tidak bisa memaksakan kehendaknya dalam penentuan partai mendukung Cabub

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top