Pariwara
Intermezzo

Ironis!! Diputus Pacar, Gadis Cantik Ini Nekat Bakar Diri

Rebecca

Rebecca

KendariNews.com, Inggris — Begini jadinya kalau masih labil dan belum matang dalam berpikir mau coba-coba main di ranah ini, cinta. Bisa-bisa jalan pintas dan nekat akan dipilh untuk mengakhiri persoalan.

Seperti yang dialami Rebecca Berry, gadis belia asal Inggris ini.

Rebecca , yang seorang siswi  Sekolah Queen Elizabeth di Wimbore ini, akhirnya nekat membakar dirinya karena diabaikan pacarnya. Gadis cantik yang masih berusia lima belas tahun tersebut, diketahui pisah dari kekasihnya baru tujuh bulan.

Rebecca melingkari dirinya dengan cairan mudah terbakar di salah satu taman. Kemudian ia menyulut api pada lingkaran itu dan membiarkan dirinya mati. Keluarga perempuan tersebut serta mantan kekasihnya mengaku tidak menyangka Rebecca akan berbuat nekat seperti itu.

Sementara itu, menurut tim investigasi Rebecca, anak hasil adopsi ini tewas karena menghirup asap racun dari cairan yang ia sulut. (imn)

[ads1]


Notice: Trying to get property 'term_id' of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top