Pariwara
HEADLINE NEWS

Duo Manchester Selamatkan Wajah Inggris

Chris Smalling setelah mencetak gol penentu kemenangan MU atas Wolfsburg

KendariNews.com, Manchester — Terpuruknya peforma dua tim Inggris, Chelsea dan Arsenal di matchday kedua yang berlangsung, Rabu (30/9).

Tidak berlanjut ke duo Manchester yang baru saja memenangkan pertandingannya, Kamis (1/10) dinihari tadi. Dua rival se-kota Manchester tersebut sama-sama memetik kemenangan di laga kedua Liga Champions.

Menariknya dalam pertandingan yang berkesudahan dengan kemenangan duo tim jagoan Inggris itu. MU dan City menang dengan harus bersusah payah setelah sempat berada dalam posisi tertinggal dan butuh satu tendangan penalti untuk bisa melakukannya. Kompak Bukan?

[two_third]

Manchester United yang sukses membungkam Wolfsburg di Old Trafford. Sebelumnya di tiga pertandingan terakhir MU, tim asuhan Louis van Gaal itu selalu memetik kemenangan dan ketika menjamu klub asal Jerman tersebut, The Red Devils kembali memetik kemenangan dengan skor skor 2-1.

Dua gol MU disumbangkan oleh Juan Mata dan Chris Smalling, meski sebelumnya mereka tertinggal gol cepat Wolfsburg yang dibuat Daniel Caligiuri di menit ke-4. Dengan tambahan tiga poin ini, maka MU berada di peringkat tiga klasemen grup B.

Sementara dalam laga lawatan ke markas Borussia Moenchengladbach, City tertinggal lebih dulu dari gol Lars Stindl beberapa menit memasuki babak kedua. Namun tembakan bintang baru City Nicolas Otamendi, yang mengenai Andreas Christensen, kemudian membuat City menyamakan skor sampai akhirnya Sergio Aguero memastikan kemenangan The Citizens dari titik putih di menit-menit akhir menjelang bubaran. City menang 2-1.

Dengan hasil ini, City masih berada di posisi tiga klasemen sementara Grup D dan Gladbach menjadi juru kunci. Dalam pertandingan lainnya, Juventus berhasil mengalahkan Sevilla dengan skor 2-0.

Dengan kemenangan MU dan City kali ini, wakil-wakil Premier League Inggris setidaknya meraih hasil lebih baik daripada matchday Liga Champions sebelumnya. Saat itu cuma Chelsea yang mampu menang, sedangkan tiga tim Inggris lain sama-sama menelan kekalahan. (ndi/JPG)

[/two_third]

[one_third_last][ads1][/one_third_last]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top