Chelsea Olivia Merinding Teringat Ucapannya Di Lorong Gereja – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Chelsea Olivia Merinding Teringat Ucapannya Di Lorong Gereja

KENDARINEWS.COM, PASANGAN selebriti, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie akan mengakhiri masa lajangnya hari ini. Jika tidak ada aral melintang, pasangan yang telah delapan tahun pacaran ini akan mengucap janji suci di Gereja Katedral, Jakarta, Hari ini (1/10).  Melalui akun instagramnya , Chelsea pun berbagi kebahagiaan.

1-chelsia

”Pada saat pertama kali saya masuk ke lorong gereja ini bersama dengan Dia (Glenn), saat itulah ternyata saya sudah mengucapkan janji dengannya “Aku ingin menikah di sini!”..” tulis Chelsea Olivia di akun instagramnya @chelseaolivia.

Seakan tidak pernah membayangkan semua itu bakal terwujud, Chelsea pun merinding saat mengingat masa lalunya.

”Merinding kalau ingat ucapan itu, hanya ucapan anak kecil yang kegirangan diajakin ke katedral. Tuhan Mengabulkan Impian Pernikahan Itu. Terimakasih Tuhan. (Note:sampai ketemu di depan Altar sayang, i love you ),” tulisnya lagi.

[two_third]

Apalagi sebuah foto masa kecilnya dikirim orangtuanya dari Lampung. Ia pun langsung mengunggahnya.

”H-1, abis dikirimin sama papa dari lampung foto ini… Ga kerasa saya sudah dewasa rupanya sekarang, bukan lagi anak bontot yang manja, yang pelupa, yang apa apa disediain sama mama..” tegasnya.

Chelsea mengaku foto itu diambil kira-kira saat usianya baru 5 tahunan. Ia pun tersenyum sendiri saat mengingat masa lalunya itu.

”Dulu masi kecil kata papa-mama aku flower girl favorit orang-orang, karena si Chelsea kecil ini genit suka di foto, ramah sama orang-orang, dipakein dress yah diem saja dan dipakain bunga kepala kesenengan dan nggak pernah rewel selalu happy (walau entah mengapa pas di foto ini mukanya lg sendu).. Well jadi senyum sendiri ngeliat foto ini,” lanjutnya.

Dalam akun tersebut, Chelsea pun banyak mengunggah beragam desain gaun pernikahannya. Termasuk foto-foto pre wedding dengan calon suaminya itu. Bahkan sebuah bunga sebagai kado pernikahannya yang lebih dulu datang pun diunggahnya.

”Bangun tidur sudah dapat kiriman bunga,” tulis Chelsea.(ash/indopos/jpnn)

[/two_third]

[one_third_last][ads1][/one_third_last]

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top