Pariwara
HEADLINE NEWS

Artis Hot Amel Alvi Datang Ke Pengadilan Pakai Jilbab Dan Cadar?

KENDARINEWS.COM, JAKARTA – Akhirnya, artis hot Amel Alvi disebut-sebut hadir sebagai saksi dalam kasus muncikari RA alias Robby Abbas yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/10). Ya, Amel adalah salah satu artis yang disebut-sebut sebagai perempuan yang dijual Robby.

Amel Alvi

Tapi kali ini penampilan tertutup. Mengenakan jubah dan berhijab, lengkap dengan cadar. Bahkan, dua bola matanya pun tak bisa terlihat lantaran kaca mata hitam turut dikenakannya. Sebelumnya, dari salah satu sumber pihak berwajib yang ditemui JPNN (Group kendariNews.com), membenarkan bahwa Amel Alvi hadirkan sebagai dalam menghadiri sidang kali ini.

“Iya, datang. Sudah ditangkap dia tadi malam,” kata petugas kepolisian di depan Ruang Sidang Utama, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pengacara muncikari Robby, Pieter Ell pun juga sudah menjelaskan hal serupa. “Saksinya datang, kan jaksa sudah jemput paksa untuk dihadirkan,” kata Pieter.

Dari pantauan, sidang tertutup itu dipimpin tiga Majelis Hakim dan tiga Jaksa Penuntut Umum (JPU). (ca/mas/jpnn)

[ads1]


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top