Cabuli 8 Anak Bawah, Pria Beristri Diburu Polisi – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Cabuli 8 Anak Bawah, Pria Beristri Diburu Polisi

KENDARINEWS.COMSeorang pria beristri dengan inisial AM (40), warga Desa Rinegetan, Kecamatan Tondano Barat, Kabupaten Minahasa, Sulut, jadi buruan polisi. Pasalnya, pria ini telah mencabuli delapan anak bawah umur tetangganya sendiri.

10-cabulPara korbannya yaitu Bulan (5), Langit (5), Matahari (6), Kembang (8), Sinar (7), Bintang (14), Bunga (15) dan Melati (11)-semuanya disamarkan,red-. Kejadian tak pantas ini sebetulnya berlangsung sejak Februari hingga Juli 2015, di rumah tersangka.

Namun, semuanya baru terungkap Rabu (9/9). Sumber Posko Manado (Jawa Pos Grup) menyebutkan, kedelapan korban adalah anak dari tetangga tersangka. Pertama, aksi bejat pria berkulit sawo matang itu dilancarkan Februari lalu.

Korbannya yaitu Langit. Bocah malang ini diajak tersangka ke rumahnya. Karena sudah saling kenal, tanpa curiga korban ikut saja. Korban lalu diberinya uang lima ribu rupiah. Setelah itu, tersangka langsung mencabuli korban.

Modus serupa juga dilakukan tersangka terhadap tujuh korban lainnya. Uang yang diberikan bervariasi antara lima ribu sampai 50 ribu. Uang tersebut sebagai imbalan supaya para korban tidak membocorkan perbuatannya.

Setelah beberapa bulan tertutup rapat, akhirnya kasus ini terbongkar. Rabu (9/9), enam korban melapor ke Polres Minahasa. Sayangnya ketika hendak ditangkap, tersangka sudah kabur. Menurut tetangganya, sejak Agustus lalu, AM telah menghilang entah kemana.

Kasat Reskrim Polres Minahasa, Iptu Edi Kusneidi membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan dari para korban, dan kasus ini sedang dalam proses penyidikan. Tersangkanya sedang diburu,” katanya.(*/jpg)

[ads1]

 

 

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top