Andi Soraya : Dia Guru Besar Saya, Tapi untuk Rumah Tangga Nggak Bisa – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Andi Soraya : Dia Guru Besar Saya, Tapi untuk Rumah Tangga Nggak Bisa

KENDARINEWS.COM, ARTIS cantik Andi Soraya mengaku sudah menutup rapat-rapat pintu mediasi dalam sidang perceraiannya di Pengadilan Negeri Agama Jakarta Selatan. Dia sudah bertekad bulat untuk bercerai dengan sang suami, Rudi Sutopo.

10-andi sorayaKemarin, Andi kembali menjalani sidang di perceraiannya. Saat ditemui awak media, Andi berbicara terkait pilihannya untuk bercerai dengan Rudi.

Walaupun tidak menjelaskan alasan menggugat cerai pria yang dinikahinya pada 18 November 2011 lalu tersebut, Andi mengaku lebih cocok menjadi partner bisnis Rudi. Bukan sebagai istri.

”Kita lebih cocok jadi teman bisnis,” tegasnya.

”Dia adalah guru besar saya di dunia bisnis.  Untuk rumah tangga kayaknya nggak bisa berjalan bersama,” imbuhnya.

Artis dan model yang sebelumnya gagal membangun rumah tangga bersama Ahmad Kurnia Wibawa ini pun enggan melewati proses mediasi. Andi menutup rapat-rapat pintu mediasi yang nantinya dilakukan di pengadilan maupun di luar pengadilan.

”Kalau bisa jangan ada mediasi-mediasi karena kita sendiri sudah sepakat,” ujar Andi usai menjadi bintang tamu program Hitam Putih di studio Hanggar, MT haryono, Jakarta selatan, Selasa (8/9) malam.

Andi pun tidak mau perceraiannya kali ini menjadi konsumsi publik. Dirinya berharap masyarakat mengerti akan posisinya sebagai seorang istri dan ibu yang menjaga nama baik dirinya, keluarganya dan anaknya.

Biar bagaimanapun, terang Andi, dirinya tidak mau membuka aib suami dan dirinya sendiri.

”Pasti ada masalah rumah tangga. Tapi saya nggak mau dibuka di publik. Saya jaga nama baik Rudi dan perasaan anak saya. Bagamanapun juga biarkan itu menjadi misteri kami berdua. Itukan hubungan rumah tangga, jadi dilarang buka aib,” katanya lantas tersenyum. (ash/mas)

[ads1]

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top