Wow… Murid SD Kolut Melancong ke Olimpiade Spanyol – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Wow… Murid SD Kolut Melancong ke Olimpiade Spanyol

KENDARINEWS.COM, LASUSUA — Luar biasa, satu lagi putri daerah Sulawesi Tenggara (Sultra) bakal mengharumkan nama daerah khususnya Kolaka Utara.

Ya.. dia adalah  Karmila murid sekolah dasar negeri (SDN) 1 Lasusua, dan berhasil unggul pada cabang olahraga karate di podium olimpiade siswa nasional yang digelar di Makassar 8 Agustus lalu.

Ia berhasil menyabet juara dua se-Nusantara dan terpilih sebagai salah satu delegasi yang akan mengikuti turnamen yang sama di Spanyol tahun ini.

Untuk prestasinya Karmila bersama pelatihnya Hamrul Pratama (Lemkari Kolut) diberikan penghargaan, yang diserahkan saat upacara Hari Olahraga Nasional (Haornas) di lapangan Aspirasi Lasusua pagi tadi (9/9).

Seprofesi dengan Karmila, Zahrah pelajar SMP 2 Pakue  yang mendapat juara ke IV pada olimpiade tersebut juga tak luput mendapat penghargaan sama.

”Ini adalah sinyal bagus untuk daerah kita, olehnya itu para atlet ayo giat, asah bakat yang ada untuk meraih prestasi terbaik dan mengharumkan nama daerah dan bangsa, ” kata Sekda Iskandar  selaku pemimpin upacara Haornas pagi tadi.(rusli)

[ads1]

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top