Pemberangkatan 1.345 JCH Sultra Dilakukan Tiga Tahap – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Pemberangkatan 1.345 JCH Sultra Dilakukan Tiga Tahap

Pemberangkatn JCH Asal Sultra

Pemberangkatn JCH Asal Sultra

KENDARINEWS.COM, KENDARI — Proses pemberangkatan 1.345 Jamaah Calon Haji (JCH) asal Sultra akan dilaksanakan dalam tiga tahapan. Kloter 19 embarkasih Makasar atau kloter I, hari ini (9/9) resmi diberangkatkan, dan untuk kolter 20 dan 21 akan diberangkatkan pada dua hari berikutnya.

Kakanwil Kemenag Sultra H Ali Imran mengatakan pemberangkatan 1.345 JCH asal Sultra menuju embarkasi Makasar menggunakan pesawat di mulai hari ini. Sesuai jadwal, rombongan yang akan berangkat pada tahap awal ini berasal dari Kendari, Konawe dan Wakatobi. Untuk penerbangan I, sebanyak 166 JCH akan mengunakan pesawat Sriwijaya Air.

“Sementara perbangan kedua, dijadwalkan pukul 12.45 Wita sebanyak 169 jamaah dan terakhir jamaah asal Konawe yang berjumlah 70 orang dengan menggunakan pesawat Lion Air. Untuk 42 jamaah asal Wakatobi, diberangkatkan melalui bandara Matahora Wanci,” jelasnya.

Selain melalui bandara Haluoleo dan Mataohara, perjalanan menuju embarkasi Makasar juga melalui Bandara Sangia Nibandera, Pelabuhan Murhum dan pelabuhan Tobaku. Jamaah yang bertolak dari pelabuhan Murhum merupakan JCH asal Buton dan Bau-bau. Pemberangkatannya telah dilakukan tanggal 8 September menggunakan kapal Pelni.

“Sementara 191 CJH asal Kolaka Utara (Kolut), akan berangkat menunju Makasar, besok 10 September. Untuk 167 JCH Kolaka, akan bertolak dari bandara Sanginibandera menuju embarkasi Makasar tanggal 11 September,” tutupnya. (Amal/b)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top