Lima Menit Keluar Rumah, Barangnya Hilang Meski Sempat Melawan – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Lima Menit Keluar Rumah, Barangnya Hilang Meski Sempat Melawan

Ilustrasi

Ilustrasi

KENDARINEWS.COM, KOLAKA — Aksi pencurian dengan kekerasan kembali terjadi di Kabupaten Kolaka. Kali ini, korbannya menimpa seorang pelajar yang bermukim di Jalan Pendididikan, Kelurahan Laloeha, Kecamatan Kolaka. Tindakan kejahatan itu terjadi hari ini (9/9) sekitar pukul 22.00 wita. Bayangkan, hanya sekira lima menit meninggalkan hanphonenya di ruang tamu rumahnya, langsung di bawa kabur para  pelaku.

Korban kehilangan bernama Neneng Kurniasih (16) yang merupakan salah satu siswi SMA di Kolaka, langsung datang melapor ke Polres Kolaka. Ia mengaku kehilangan hanphone. Kronoligis kehilangan, pukul 22.00 wita menyimpan alat komunikasinya itu di ruang tamu rumahnya baru keluar sejenak lima menit. Setelah kembali, pelapor kaget karena melihat seorang pria yang tak dikenalnya sedang memegang HP miliknya.

Adanya aksi pencurian itu, korban berusaha merampas hanphone miliknya. Namun, pelaku tetap mempertahankan  curiannya itu dan bahkan mencakar dahi gadis belia itu, sehingga harus pasrah. Usahanya pun sia-sia dan pelaku berhasil membawa kabur hanphone miliknya dan korban mengalami luka lecet di bagian dahi sebelah kirinya.

Kapolres Kolaka AKBP Agus Iman Rifai SIK melalui Kabag Humasnya Ipda M Liwang membenarkan laporan tersebut. Sampai berita ini diturunkan, kasus ini masih dalam proses penyelidikan.

“Kami masih melakukan penyelidikan dan mencari pelaku. Jika berhasil ditangkap, pelaku dikenakan pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan, dengan ancaman kurungan penjara di atas lima tahun,” ujarnya. (Zulfadli/c)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top