Akibat Janji Proyek, Rp 700 Juta Melayang – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Akibat Janji Proyek, Rp 700 Juta Melayang

KENDARINEWS.COM, KENDARI– Ini peringatan bagi kontraktor yang suka nyogok. Alih alih dapat proyek gede, malah rugi Rp 700 juta.

9-duitIni dialami seorang kontraktor asal Kolaka Timur  bernama Sabri Samsuddin ST. Ia mengaku telah lalai karena begitu percaya dengan pria bernama Rizal yang menjanjikan proyek pekerjaan sarana air bersih di Koltim pada 2014 lalu, sengan syarat Sabri harus menyetorkan dana awal sebesar Rp 700 juta. Namun sial  hingga kini proyek itu tidak kunjung ada.

Atas dasar itulah, Sabri Samsuddin melaporkan kasus penipuan itu ke kepolisian Daerah (Polda) Sultra. Saat ini penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda tengah berusaha mengidentifikasi keberadaan Rizal yang berprofesi sebagai kontraktor itu.

Menurut Kasubbid PID Polda Sultra, Kompol Dolfi Kumaseh, Risal dilaporkan terlibat kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang pada tahun 2014. Penyidik sangat membutuhkan keterangan Rizal guna menguak kasus itu.

“Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan. Penyidik telah memeriksa beberapa saksi. Dari pemeriksaan keduanya terungkap beberapa fakta. Ada yang menyebut, uang sejumlah Rp 700 juta itu seluruhnya diambil Rizal yang diduga kuat digunakan untuk membiayai kampanye pada pemilihan calon anggota legislatif lalu,” ujarnya. (egy)

[ads1]

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top