Pariwara
HEADLINE NEWS

63 Kali Donor, Ini Adalah Berkah Katanya

KENDARINEWS.COM, KENDARI– Membuat hidup orang lain senang adalah berkah. Itu kata Massuara (56) yang sudah 63 kali mendonorkan darahnya. Pensiunan TNI itu masih tampak bugar, ditengah usianya yang semakin tua.

” 63 kali yang resmi mbak, yang tercatat dikartu. Kalo benarnya ya uda lebih dari itu saya mendonor. Dan itu saya lakukan karena saya senang bisa membantu dan membuat orang lain senang. Itu adalah berkah bagi saya yang selalu diberi kesehatan, ” katanya di Kendari Pos, pagi tadi (9/9) seusai mendonorkan darahnya.

Massuara yang bergolongan darah AB, mengaku pertama mulai mendonorkan darahnya tahun 1992,  untuk membantu proses persalinan seorang wanita yang kekurangan darah dengan jenis golongan AB. Saat itu pula ia rutin mendonorkan darah hingga kini.(ani)

[ads1]


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top