Pariwara
HEADLINE NEWS

Mobdis Tabrak Enam Anak Sekolah, Satu Meninggal

KendariNews.com, Wangi-Wangi — Kecelakaan maut terjadi di jalan poros Desa Komala Kecamatan Wangi-Wangi Selatan, Senin (7/9) siang pukul 11.40 Wita. Sebuah mobil plat merah dengan nomor polisi DT 7065 L menabrak enam orang pejalan kaki, satu diantaranya meninggal dunia.

8-Selain mengakibatkan satu orang meninggal, tiga korban lainnya mengalami luka ringan dan dua diantaranya shock. Yanti (9) korban meninggal dunia sempat dilarikan ke RSUD Kabupaten Wakatobi, sayangnya nyawa korban yang masih duduk di bangku kelas II sekolah dasar itu tak bisa diselamatkan.

Kapolres Wakatobi, AKBP J.R Manali, SIK, membenarkan insiden maut tersebut. Menurutnya, kecelakaan bermula saat enam orang anak dibawah umur yang baru pulang sekolah melintasi jalan poros Desa Komala. Tiba-tiba saja dari arah belakang mobil Toyota Avanza warna hitam yang dikemudi oleh tersangka dan menabrak beberapa orang anak yang sedang berjalan kaki tersebut.

“Jadi, anak-anak ini baru pulang sekolah dan menuju rumah masing-masing. Namun, belum terlalu jauh dari sekolah, mobil tersangka sudah menabrak yang mengakibatkan satu orang meninggal, tiga luka ringan dan dua lainnya syok,” ujar Kapolres, Senin (7/9).

Menurutnya, kasus ini tengah ditangani oleh pihak kepolisian dan masih dalam proses penyelidikan. Diduga tersangka mengalami kecapean sehingga kecelakaan terjadi. Pihaknya juga sudah menyita barang bukti berupa satu unit mobil dengan nomor polisi DT 7065 L.

“Tanpa sengaja menghilangkan nyawa karena kelalaian dijerat dengan pasal 310 ayat 4 ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara. Untuk selanjutnya masih dalm prosesl penyidikan,” tandasnya. (asti)

[ads1]


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top