Kapolres Kolaka : Rotasi 14 Perwira Demi Peningkatan Etos Kerja – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Kapolres Kolaka : Rotasi 14 Perwira Demi Peningkatan Etos Kerja

AKBP Agus Iman Rifai, SIK

AKBP Agus Iman Rifai, SIK

KENDARINEWS.COM, KOLAKA — Setelah proses rotasi pada sejumlah pati dan pamen di lingkup Polri, langkah mutasi tersebut juga terjadi pada jajaran Polda Sultra, termasuk Polres Kolaka. Hari ini, (8/9) kepolisian resort Kolaka di bawah kendali AKBP Agus Iman Rifai, SIK juga melakukan penyegaran di otoritanya.

Sejumlah perwira di Polres Kolaka, kini berpindah jabatan dan sertijab hari ini dilaksanakan di Aula Polres Kolaka. Tercatat sebanyak  14 perwira berganti dan mendapat posisi atau jabatan baru. Diantaranya adalah Kompol Siswoyo Adi Wijaya, SIK yang sebelumnya menjabat Wakapolres Kolaka mendapat tugas baru sebagai Pamen Polda Sultra.

Sedangkan jabatan Wakapolres kini diduduki Kompol Irwan Andi Purnamawan dari Pamen Polda Sultra. Selain itu, jabatan Kasat Lantas juga berganti. Jika tadinya dijabat oleh AKP Muhajir Almuraj, kini beralih pada AKP Palma Fitria Fahlevi. AKP Muhajir Almuraj mendapat tugas baru sebagai Kabag Ren Polres Kolaka.  Penyegaran dalam jabatan juga terjadi pada beberapa Kapolsek di wilayah Polres Kolaka, seperti Polsek Pomalaa dan Polsek Kawasan pelabuhan.

Melalui sertijab itu, Kapolres Kolaka AKBP Agus Iman Rifai menegaskan, bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang rutin dan lumrah dilakukan dalam organisasi kepolisian. Tujuannya kata mantan Kasubdit Tipikor Polda Sultra itu, tak lain demi penyegaran dan pembinaan karir bagi personil kepolisian. “Tentu semua demi peningkatan etos kerja di internal Polri,” begitu kata mantan Kasubdit Tipiter Polda Sultra itu kepada kendariNews.com, Selasa (8/9).

“Diharapkan kepada pejabat yang baru agar dapat cepat menyesuaikan diri dengan wilayah tugasnya dan mampu bersosialisasi dengan seluruh lapisan masyarakat. Bagi pejabat lama diucapkan terimakasih dan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru,” harap AKBP Agus Iman Rifai yang juga mantan Wakapolres Cilegon, Banten itu. (Zulfadli/b)

[ads1]

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top