Fatin X Factor Sempurnakan Kemeriahan Gebyar Merah Putih Kolut – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Fatin X Factor Sempurnakan Kemeriahan Gebyar Merah Putih Kolut

Foto : Rusly/kendariNews.com | Fatin juara X Factor Indonesia saat mengisi malam penutupan gebyar merah putih di Kolaka Utara Prov Sultra, dihadiri ribuan penonton, Minggu Malam (30/8).

Foto : Rusly/kendariNews.com | Fatin juara X Factor Indonesia saat mengisi malam penutupan gebyar merah putih di Kolaka Utara Prov Sultra, dihadiri ribuan penonton, Minggu Malam (30/8).

KENDARINEWS.COM, LASUSUA — Juara X Factor Indonesia Tahun 2013 Fatin Shidqia Lubis menguncang panggung hiburan di Kabupaten Kolaka Utara. Kedatangannya di daerah terujung Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) itu, dalam acara puncak penutupan gebyar merah putih rangkaian peringatan HUT Proklamasi RI. Artis berhijab itu mengaku bangga dan keget, karena kedatangannya di Kolut mampu menyedot perhatian ribuan masyarakat untuk menyaksikan aksi panggungnya.

[two_third]

“Wah ramai banget, indah ya Allah….ada banyak lampu (blits hp) seperti bintang-bintang. Jauh-jauh saya datang dari Jakarta akhirnya terbayar lunas sudah,” ucap Fatin menyapa masyarakat Kolut sebelum mengeluarkan suara emasnya di atas panggung, Minggu malam (30/8).

Panggung hiburan yang berada di pelataran Masjid Agung Bahru Rasyad Wal Ittuhat Kolut itu dipadati penonton mulai dari anak kecil hingga orang dewasa saling berdesakan. Kemeriahan panggung itu, saat jawara X-Faktor ini melantunkan tembang andalan berjudul “dia, dia, dia” membuat histeris para fansnya. Belum lagi, gadis kelahiran Jakarta 30 Juli 1996 itu terlihat menggemeskan oleh para penonton sapaan manjanya pada penonton.

“Fatin itu sama seperti kalian semua kok, duduk di bangku sekolah hanya karena semangat berusaha mewujutkan impian hingga sekarang sudah bisa biayain kuliah sendiri,” ucapnya disela-selah manggung. Bahkan Fatin menyempatkan diri berpose bareng dengan empat fans nya yang ditunjuk dari atas panggung menggunakan camera pribadinya untuk dokumentasi. Enam lagu yang di bawakan, membuat para penonton terasa singkat.

Ditemani Managernya, Fatin tidak langsung kembali ke Jakarta, namun masih menyempatkan diri sehari berkunjung di beberapa tempat wisata di Kabupaten yang dipimpin Rusda Mahmud selaku Bupati Kolut dua periode itu. Sebelum penutupan itu, Pemkab Kolut meraih penghargaan rekor MURI atas terobosannya dalam transplantasi 33 ribu terumbu karang dan menyajikan bahan makanan lokal (non beras) terbanyak. (Rusly/b)

[/two_third][one_third_last][ads1][/one_third_last]

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top