Kajari Lasusua: Saya Kecewa, Mahasiswa Asal Demo – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Kajari Lasusua: Saya Kecewa, Mahasiswa Asal Demo

KENDARINEWS.COM, LASUSUA-Kajari Lasusua, Andi Fahruddin mengaku kecewa dengan aksi mahasiswa yang menggelar demo tanpa sepengetahuan diri. Padahal kata dia, dirinya telah sepakat  soal  waktu dan tempat, untuk menjawab aspirasi kelompok pelajar dan pemuda itu.

“Saya kecewa sama mereka, padahal saya sudah sampaikan  nanti saya ada baru gelar demo, lah kok ketika saya tidak ditempat mereka gelar demo, ada apa ini,” kata Andi Fahruddin pagi tadi (27/8).

Ia sendiri merasa difitnah terkait pernyataan yang menyatakan bahwa institusinya “masuk angin”,  tanpa alasan yang mendasar.

Padahal katanya, mahasiswa perlu tahu bahwa dalam menangani kasus tidak sekedar bim salabim tetapi melalui sebuah proses dan butuh waktu penanganan termasuk menunggu realisasi audit BPK.

“Harusnya mereka temui saya tanpa harus demo, karena saya tidak pernah menolak kalo mereka mau  berdiskusi,” pungkasnya. (rusli)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top