Warga Butur Patungan Bangun Panggung Deklarasi Paslon Abu Hasan-Ramadio – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Buton Utara

Warga Butur Patungan Bangun Panggung Deklarasi Paslon Abu Hasan-Ramadio

CLTzIFZUYAA1YB4.jpg medium

Abu Hasan-Ramadio (ABR)

KENDARINEWS.COM, BURANGA — Ratusan pendukung bakal calon Bupati dan Wakil Buton Utara pasangan Abu Hasan-Ramadio (ABR) berbondong-bondong mendatangi lapangan Raja Jin Kecamatan Kulisusu, Kamis (20/8). Kedatangan para pendukung ABR untuk membangun panggung persiapan deklarasi calon pada 23 Agustus mendatang.

Menariknya, mereka datang dengan peralatan bangunan seperti martil, gergaji, paku dan alat-alat bangunan lainnya. Bahkan terlihat ada beberapa diantara mereka yang membawa mesin senso dan uniknya semua bahan panggung itu merupakan hasil patungan dari masyarakat.

BACA JUGA :  Kajari Muna Akan Tindak PNS yang 'Bermain' Proyek di Butur

Tim sukses ABR Mazlin  mengaku kedatangan ratusan warga ini tanpa ada komando atau perintah dari siapapun atau calon bupati, tapi mereka datang keikhlasan dan  kemauan sendiri.  “Saya juga tidak menyangka kedatangan ratusan warga ini. Perhitungan saya hanya sekitar 10 orang, tetapi ternyata bisa sebanyak ini dan ini bukti kekuatan ARB,” begitu kata Mazlin kepada kendarinews.com.

BACA JUGA :  Ini Daftar Lengkap 16 Pejabat Eselon II Resmi Dilantik Bupati Butur

Kendati demikian, pembuatan panggung tersebut sudah dipersiapkan jauh sebelumnya dengan ukuran sederhana, karena tidak memiliki bahan yang memadai utamanya kayu balok dan papan. Namun, rencana itu berubah setelah tiba di lapangan, karena banyak ide muncul dari masyarakat untuk dibuat lebih besar lagi. “Jadi bahannya sudah masyarakat ini yang tanggung, termasuk kayu balok, papan, dan juga kebutuhan lainnya. Tidak ada ada bantuan sama sekali dari Abu Hasan-Ramadio,” tuturnya lagi. (La Gola/b)

BACA JUGA :  Kemendagri: Posisi Bupati Buton Utara Aman, Mosi Tak Percaya DPRD Hal Biasa

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top