Santunan 100 Juta Untuk Keluarga Korban Trigana Air – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
HEADLINE NEWS

Santunan 100 Juta Untuk Keluarga Korban Trigana Air

KENDARINEWS.COM, RAHA-Keluarga korban kecelakaan Trigana Air asal Muna Sulawesi Tenggara, menerima santunan dari PT Jasa Raharja. Besarannya 100 juta rupiah per korban, rinciannyaRp 50 juta dari Jasa Raharja dan asuransi tambahan dari Jasa Raharja Putra yakni kerjasama antara maskapai penerbangan Trigana yakni asuransi tanggung gugat pengangkutan penumpang sebesar Rp 50 juta.

Harianto (suami Wd Suriana dan kedua anaknya

“Total asuransi yang didapatkan oleh ahli waris Rp 100 juta,” kata Nano B Tjahjono, Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sultra.

BACA JUGA :  Ibunda Wa Ode Suriana Berharap Jasad Anaknya Kembali ke Muna

Bantuan tersebut diserahkan kepada ahli waris di ruang kerja Bupati Muna LM Baharuddin. Untuk korban Wa Ode Suriana santunan itu diberikan kepada suaminya (Harianto), santunan La Ode Musran diberikan kepada putrinya yang baru berumur dua tahun bernama Aulia. Kemudian La Boni, ahli warisnya yakni kedua orang tuanya (La Mbona-Wa Laina). sedangkan  Yusran, asuransi diserahkan di Papua yang diterima oleh orang tuanya (La Ode Halufin).

Wa Rope ((berbaju ungu), ibu dari La Ode Musran, ( di manifest terdaftar sebagai la ode M)

Bupati Muna LM Baharuddin menyampaikan terima kasih atas respon cepat yang dilakukan PT Jasa Raharja.

BACA JUGA :  Tiga Tahun Tak Pulang, Berharap Jasadnya Dikembalikan ke Muna

“Jasadnya belum tiba, tapi asuransinya sudah dibayarkan,”timpalnya. Pemda juga akan menfasilitasi ketika korban jatuhnya pesawat Trigana Air di Kota Muna. Kita akan fasilitas penjemputan sampai penguburannya,” tukasnya.

Yusran

Sementara itu, Harianto, suami Wa Ode Suriana mengatakan, dana asuransi akan dipergunakan untuk biaya pendidikan anak-anaknya. “Kita akan gunakan untuk biaya penguburan juga,” katanya. (awn/a)

BACA JUGA :  Terdakwa Kasus Sawah Fiktif di Muna, Divonis 1,8 Tahun

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top