Konsentrasi Keperawatan UHO Kerjasama Unhas – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Dari Mahasiswa Sultra untuk Dunia

Konsentrasi Keperawatan UHO Kerjasama Unhas

Suasana pembekalan peserta  wawasan kebangsaandi-Auditorium Mokodmpit. foto:-yusuf

Suasana pembekalan peserta wawasan kebangsaandi-Auditorium Mokodmpit. foto:-yusuf

KENDARINEWS.COM,KENDARI–Universitas Halu Oleo (UHO) terus meramu bagaimana  meningkatkan layanan pendidikan. Salah satu upaya yang dilakukan adalah menggandeng perguruan tinggi lainnya. Lihat saja  Prodi konsentrasi keperawatan yang bernaung di Fakultas Kedokteran, akan bergabung dengan Fakultas Kedoteran Universitas Hasanuddin (Unhas).

Rektor UHO, Prof. H. Usman Rianse mengatakan, pihaknya bekerjasama sama dengan Fakultas Kedokteran Unhas agar mendapatkan legalitas, dalam arti kedalaman ilmu pengetahuan. Hal tersebut bukan berarti konsentrasi keperawatan yang diselenggarakan  UHO  tidak resmi.

“Konsentrasi keperawatan tetap dianggap legal karena  cikal bakal prodi merupakan kewenangan Rektor. Hanya saja, kalau bekerjasama dengan Unhas kita mendapatkan bantuan tenaga dosen, sehingga bisa mendorong berdirinya Fakultas Keperawatan di UHO,” ungkapnya. (yusuf)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top