Alamak, Aktris Ini Mencabuli Anak 14 Tahun – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
HEADLINE NEWS

Alamak, Aktris Ini Mencabuli Anak 14 Tahun

235016_507131_kirkpatrick_apKENDARINEWS.COM, SIDNEY — Aktris Australia Maggie Kirkpatrick terdakwa pelecehan seksual terhadap seorang gadis di bawah umur 14 tahun pada 1984 dinyatakan bersalah dalam persidangan di pengadilan di Melbourne.

Kirkpatrick, 74, merupakan salah satu bintang drama TV Australia, berjudul Prisoner Cell Block H, di tahun 1980-an telah membantah tuduhan pelecehan tersebut. Namun pengadilan memutuskan dia telah mencabuli gadis tersebut di rumahnya di Prahan, Victoria. Kirkpatrick diperintahkan menghadiri persidangan lanjutan pada Jumat mendatang, untuk mendengarkan putusan.

BACA JUGA :  Pesawat Kogalymavia 9268 Rusia Meledak Di Udara, Seluruh Penumpang Tewas

Dalam pernyataan yang dibacakan di pengadilan itu, korban yang tidak disebutkan namanya mengatakan ia telah mengadakan pertemuan dengan Kirkpatrick melalui produser TV, ketika korban menjadi seorang pasien di rumah sakit jiwa.

Korban mengatakan tidak melaporkan pelecehan itu sampai saat ini karena dia takut dibilang orang “gila”. Kirkpatrick berperan sebagai sipir bernama Joan, dan dijuluki The Freak, di Tahanan dalam film serial yang populer yang berlokasi di dalam penjara wanita.

BACA JUGA :  Setelah Bom Jakarta, Teror Bom Kini Landa Hotel Bintang Empat di Burkina Faso

Dia kemudian muncul di sejumlah acara TV Australia lainnya dan pada tahun 1991 berperan sebagai bibinya Marilyn, Jean Chambers di Home and Away. Peran terbarunya di film musikal masih dalam tahap produksi. (ray/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top