Rektor UHO : Harus UHO Akreditasi Terbaik – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Dari Mahasiswa Sultra untuk Dunia

Rektor UHO : Harus UHO Akreditasi Terbaik

20150820_173521_resized

Foto : Inong Saputra/ Rektor UHO Prof. Usman Rianse saat membuka secara resmi ekspo UHO, kamis (20/8).

KENDARINEWS.COM, KENDARI — Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Prof Usman Rianse membuka secara resmi expo dies natalis UHO XXXIV, Kamis (20/8) sekira pukul 18.15 Wita. Kemeriahan ekspo dalam pembukaan, turut dihadiri  dan disaksikan Direktur Jenderal Kemahasiswaan Kemenristekdikti Didin Wahidin, Direktur Pasca Sarjana UHO, para Dekan dan Prodi serta pejabat UHO lainnya.

BACA JUGA :  Kemeriahan Ekspo UHO Memukau

Selain pejabat internal UHO, juga turut hadir pimpinan Kendari Pos/kendarinews.com, Irwan Zainuddin selaku Dirut bersama Direktur La Ode Diada Nebansi.

Melalu sambutan singkatnya, Prof Usman Rianse hanya minta seluruh civitas akademika UHO untuk terus meningkatkan kinerja, supaya target akreditasi A bisa tercapai. “Buatlah bangga para mahasiswa UHO, selain memiliki IPK tinggi juga punya akreditasi universitas terbaik. Saya akan mendorong supaya tercapai,” ujar Prof Usman dalam sambutannya.

BACA JUGA :  Kemeriahan Ekspo UHO Memukau

Dalam ekspo tersebut, pembukaan resmi dengan menerbangkan burung merpati sebanyak delapan ekor. “Kita akan terbangkan burung di delapan penjuru mata angin dan akan kita ikuti kemanapun perginya,” begitu kata sang Profesor pemimpin Universitas terbesar di Sultra itu. (Inong Saputra/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top