Pariwara
Bombana

Dua Hari Hilang, Lalu Ditemukan Tewas dalam Selokan

uploads--1--2013--09--48784-pria-tewas-di-selokan-pengendara-motor-terpeleset-kecebur-dan-tempat

ILUSTRASI

KENDARINEWS.COM, RUMBIA —  Warga sekitar Langkapa Kabupaten Bombana geger. Mereka dikejutkan dengan penemuan mayat di belakang kantor perumahan rakyat. Saat ditemukan, mayat berjenis kelamin laki-laki itu telah tertelungkup di dalam selokan bersama motor yang dikendarainya.

Sesuai hasil indetifikasi mayat itu bernama Rusnal yang di temukan di TKP sekira pukul 10.00 wita oleh salah seorang warga bernama Nina. Menurut ibu rumah tangga ini, saat dia berjalan bersama anaknya disekitar selokan, terkejut melihat sosok manusia yang tidak bergerak di dalam selokan.
“Saat saya melintas diselokan itu, anak saya hampir jatuh, saat saya tarik anak saya agar tidak jatuh, tiba- tiba saya melihat kaki manusia. Karena takut, saya memanggil orang yang bekerja di sekitar situ (tempat kejadian-red),” cerita Nina kepada kendarinews.com, Rabu (19/8).

Penemuan mayat ini kemudian menyebar di Langkapa, hingga sampai ke keluarga Rusnal. Tak lama kemudian, salah satu keluarga korban tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setelah yakin, mayat tersebut merupakan Rusnal, pihak keluarga bersama aparat kepolisian langsung mengevakuasi. Jasad Rusnal kemudian di bawah ke Rumah Sakit untuk visum. Setelah itu, di bawah di rumah duka di Lameroro untuk dimakamkan.

Informasi yang dihimpun kendarinews.com dari personil kepolisian menyebutkan, sebelum ditemukan tewas, Rabu pagi tadia korban Rusnal, terlebih dulu dinyatakan hilang oleh keluarganya. Pria berusia 33 tahun ini, menghilang dari rumah sejak Senin (17/8) lalu sekitar pukul 23.00 wita. Sejak malam itu, pihak keluarga mencoba mencari tahu keberadaannya tapi tidak ditemukan. Hilangnya Rusnal ini lalu dilaporkan warga kepada anggota Polri dari Babinkamtibmas Lameroro. Setelah dua hari dicari, Rusnal akhirnya ditemukan dengan kondisi sudah menjadi mayat.

Kapolsek Rumbia, Ipda Arman membenarkan kasus penemuan mayat tersebut. Menurutnya, kasus tersebut ditangani langsung personil Polres. “Memang ada kasus penemuan mayat tadi pagi. Kasus ini ditangani langsung Polres,” tuturnya. (Nuryadi/b)


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top